Notification

×

Iklan


Iklan


Siti Suciati Himbau Warga Kota medan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Senin, 08 Maret 2021 Last Updated 2022-09-19T09:15:59Z


Medan - ayomedan.com : Selaku anggota DPRD Kota Medan Siti Suciati SH mengajak seluruh masyarakat Kota Medan ikut mensukseskan pemberian vaksin Covid-19. "Ini kan sebagai upaya pemerintah untuk memperkecil penyebaran wabah Covid-19 dan juga menghadirkan perlindungan bagi diri sendiri," katanya saat di konfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Senin 8 Maret 2021.


Ajakan tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi III ini, karena  melihat kesungguhan pemerintah pusat untuk membentengi rakyatnya dari virus pendemi covid-19. "Termasuk kepada kami (dewan-red), pemberian vaksin serentak di berikan hari ini. Sebagai langkah perlindungan bagi diri sendiri, keluarga dan tentunya lingkungan kerja kita," ungkapnya. 


Lanjut dikatakan Suci, masyarakat tidak perlu ragu terhadap pelaksanaan vaksin. "Mari kita sukseskan vaksinasi ini. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Saya merasa sehat-sehat saja setelah divaksin. Karna pemerintah telah memastikan bahwa vaksin ini halal dan aman," imbuhnya. 


Politisi Partai Gerindra Kota Medan ini  juga mengapresiasi langkah Wali Kota Medan M Bobby Nasution, yang memberi vaksin kepada para ASN dan anggota DPRD Medan secara gratis. Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini dampaknya bisa memulihkan perekonomian. 


"Terima kasih kepada  Bapak Wali Kota, yang telah memberi perhatian kepada masyarakat Kota Medan. Semoga vaksinasi ini secara bertahap bisa dilakukan ke seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (ams)