Notification

×

Iklan


Iklan


Pererat Silaturahmi, Camat Sunggal: Sepakbola Itu Sarana Pemersatu

Jumat, 07 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-07T06:33:08Z
teks foto, Camat dan Danramil 01 Sunggal 

Ayomedan.com l Sunggal - Guna mempererat tali silaturahmi, Camat Sunggal Danang Purnama Yuda SSTP, M.AP melakukan pertandingan sepak bola bersama dengan Danramil 01/Sunggal Kapten Infanteri Selamat Hidayat, beberapa Kepala Desa dan staf Kecamatan, di Lapangan Sepakbola Sei Semayang Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sei Semayang, Kacamatan Sunggal Deliserdang, Jum'at (7/10/2022) pagi.

"Kegiatan olahraga sepakbola bersama dengan stokcholder dan semua perangkat di Kecamatan Sunggal ini sangat positif, pastinya untuk mempererat tali silaturahmi," kata Camat Sunggal kepada wartawan.
   teks foto, Camat dan Danramil adu         strategi dan taktik

Apalagi, sambung Danang Purnama, dirinya hanya menindak lanjuti program yang sudah berjalan selama ini. "Selain berolahraga, disini kita juga saling bercengkrama, saling tahu kendala kerja di wilayah masing-masing. Karena, tidak setiap saat saya bisa turun kelapangan," ujarnya.

Sementara itu, Danramil 01/Sunggal, Kapten Infanteri Selamat Hidayat juga menambahkan, bahwa dengan kegiatan olahraga sepakbola bersama ini, nantinya dapat meningkatkan produktivitas kerja, pimpinan dan para staf Forkopimcam Sunggal.
   teks foto, Danramil mengocek bola       
"Karena, dalam sepakbola ini kita dituntut bermain dengan sportifitas dan insting yang tinggi. Dan diharapkan, efeknya akan membawa aura positif saat kita bekerja. Sebab, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," tutur Danramil.

Ucapan dan harapan yang sama juga dilontarkan oleh Kepala Desa Paya Geli, Hardi Ismanto yang mengungkapkan bahwa komunikasi dan koordinasi yang baik dapat tercapai apabila orang-orang yang ada didalam pemerintah Kecamatan Sunggal ini saling mengenal satu dengan yang lainnya.

"Sepakbola merupakan bahasa universal, yang memadukan orang perorang tanpa memandang status sosial saat dilapangan. Yang ada hanya kerjasama tim, apabila ingin menjadi yang terbaik," imbuhnya.

Kades yang akrab disapa Pading juga berharap, dibawah kepemimpinan Camat Sunggal yang baru dilantik tersebut, dapat membawa trend positif dalam sistem kepemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Intinya, saya mewakili 17 Kepala Desa bersama aparatur desa lainnya, siap mendukung penuh seluruh program kerja dari bapak Camat Danang Purnama Yuda. Apalagi program itu sejalan dengan arahan dari bapak Bupati Deliserdang," pungkasnya. (A-Red)