Notification

×

Iklan


Iklan


Usai Tandatangani Kerjasama, Dilanjutkan Dengan Laga Persahabatan, Bobby Nasution Cetak Satu Gol

Kamis, 29 Desember 2022 Last Updated 2022-12-29T02:32:33Z
Teks foto, Walikota Medan bersama Bupati Deliserdang foto bersama 


Ayomedan.com - Lubuk Pakam, Dalam laga persahabatan antara Tim Kepala Daerah dan Forkopimda melawan Tim Kepala Desa (Kades)/Kepala Dusun (Kadus)  Deliserdang di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, turut mewarnai Penguatan Kerja Sama Antara Pemko Medan dengan Pemkab Deliserdang di Gedung Pertemuan Pemkab Deliserdang, Rabu (28/12/2022). Dalam laga yang berlangsung seru dan ketat tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution berhasil mencetak satu gol.

Tampil dengan mengenakan kostum bernomor punggung 10, orang nomor satu di Pemko Medan ini memperkuat Tim Kepala Daerah dan Forkompimda. Sejak wasit meniup peluit tanda kick off dimulai, kedua tim langsung tampil ngotot dan silih berganti melakukan penyerangan untuk mencetak gol.

Tim Kepala Daerah dan Forkopimda sempat unggul dua gol melalui Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto dan Kapolres Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji. Namun Tim Kades/Kadus berhasil memperkecil kekalahan setelah mencetak satu gol balasan. Tak lama berselang, Bobby Nasution berhasil memperbesar kemenangan menjadi 3-1 lewat kerjasama yang apik di kotak penalti. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


Di babak kedua, Tim Kepala Daerah sempat menurunkan ritme permainan, karena merasa telah unggul dengan selisih dua gol. Hal itu dimanfaatkan Tim Kades/Kadus untuk meningkatkan serangan. Hasilnya tidak sia-sia, Tim Kades/Kadus berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Bahkan, berhasil berbalik unggul menjadi 4-3 hingga injury time.

Tim Kepala Daerah dan Forkopimda langsung tersentak dan langsung melakukan pergantian pemain dengan memasukkan salah seorang camat, guna menambah daya gedor. Strategi ini membuahkan hasil, Tim Kepala Daerah dan Forkopimda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Hasil imbang ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Usai pertandingan, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas digelarnya laga persahabatan ini. "Selain mendukung kesehatan dan kebugaran, pertandingan persahabatan ini juga semakin mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan," pungkasnya. (A-Red)