Notification

×

Iklan


Iklan


1500 Massa, Mahasiswa dan 25 Pendeta Sertai Benny - Duma ke Acara Natal Nasional Partai Gerindra

Sabtu, 28 Januari 2023 Last Updated 2023-01-27T23:20:55Z
Teks foto, Benny Sihotang lepas ratusan massa


Ayomedan.com - Medan, Sebanyak 1500 orang masyarakat di Kecamatan Medan Helvetia turut serta mengiringi anggota DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung SH dan anggota DPRD Sumut, Benny Harianto Sihotang,SE.,MM, asal Partai Gerindra untuk menghadiri acara Natal Nasional yang diselenggarakan Partai Gerindra di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Pancing (Wiliam Iskandar) Sumatera Utara, Jum'at (27/2/2023).


Teks foto, Benny Sihotang dan Dame Duma Sari Hutagalung 


Dengan mengenakan kaos berwarna putih bergambar Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H.Prabowo Subianto, massa yang merupakan konstituen Benny dan Duma  terlebih dahulu berkumpul di kantor PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Helvetia, Jalan Bringin II  Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, untuk mendengarkan arahan yang disampaikan oleh kedua politisi tersebut.


Benny Sihotang dalam arahannya mengatakan, perhatian partai Gerindra dengan mengadakan perayaan Natal Nasional bersama ribuan warga masyarakat Kota Medan dan Sumut membuktikan bahwa partai Gerindra merupakan partai Nasionalis yang tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. 


Ditambahkan Benny lagi, dari 1500 massa dan konstituen nya, dia juga membawa sebanyak 25 pendeta dari berbagai gereja termasuk juga Mahasiswa dari Universitas Nomensen.


"Kalau untuk yang hadir di sini  (Kantor PAC Partai Gerindra Medan Helvetia), sengaja kami batasi 600 orang, karena tempatnya tidak cukup. Jadi sisanya langsung ke  gedung serbanguna pancing," ucap Ketua Komisi D DPRD Sumut ini.


Sementara itu, Dame Duma Sari Hutagalung mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran masyarakat, khususnya yang beragama Nasrani ke perayaan Natal nasional Partai Gerindra.


"Pada acara Natal nasional itu, nantinya akan dihadiri oleh bapak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua umum Partai Gerindra, Bapak Parobowo Subianto dan  para pengurus serta kader partai Gerindra se-Provinsi Sumatera Utara. Kita nanti berkumpul di gedung serbaguna, stage Tribun Pancasila," jelas Duma.


Teks foto, Dame Duma bergerak menuju lokasi acara


Sebelum melepas keberangkatan, Benny Sihotang memimpin doa untuk kesehatan, dan keselamatan mereka. Dan selanjutnya, Benny Sihotang didampingi Dame Duma Sari Hutagalung melepas ratusan massa dengan mengibarkan bendera partai Gerindra. (A-Red)