Notification

×

Iklan


Iklan


Di HUT Ayomedan.com Yang Pertama, Amsari: Kami Siap Mengedukasi Masyarakat Dengan Berita

Rabu, 01 Februari 2023 Last Updated 2023-02-01T07:20:57Z

Teks foto, Pemotongan kue HUT 


Ayomedan.com - Medan, Genap diusianya yang ke I, Media Online Ayomedan.com dituntut untuk menjadi media pemersatu bangsa, dengan berbagai tantangan dan inovasi diera digitalisasi saat ini.


"Kami berharap, diusia yang ke I ini, Ayomedan.com dapat menjadi mitra bagi seluruh stakeholder, khususnya di Kota Medan dan Sumatera Utara. Walaupun kegitan HUT yang pertama ini dirayakan dengan sederhana, namun berkah Allah yang kita harapkan. Sebab dalam kegiatan ini, selain makan bersama dengan para tamu undangan, kita juga memberikan tali asih, nasi kotak kepada puluhan anak yatim," kata Amsari selaku Pimpinan Umum (PU) Media Online Ayomedan.com, dalam sambutannya saat acara syukuran dan do'a bersama di kantor Redaksi, Jalan Sei Mencirim Dusun I Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Rabu (1/2/2023) siang.


Teks foto, Berdo'a bersama dipimpin Ustadz Marasonang Siregar 


Dihadapan perwakilan pemerintah Kecamatan, Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya, Amsari kembali menambahkan, bahwa Media Online Ayomedan.com harus mampu mengedukasi masyarakat dengan berita, terkait  kebijakan, infrastruktur, kesehatan serta menjadi sosial kontrol bagi pemangku kepentingan.


Teks foto, dilanjutkan dengan makan bersama seluruh undangan dan anak yatim


"Oleh sebab itu, tujuan kami mendirikan perusahaan Media Online ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa, melalui informasi-informasi aktual yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.


Media Online Ayomedan.com ini, lanjutnya lagi, berusaha menjadi media yang siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada. "Artinya, kami siap berkolaborasi dengan setiap OPD Kota Medan dan Sumut," tuturnya.


Sementara itu, Tokoh Agama dan Ustadz kondang di Kecamatan Sunggal,  H Marasonang Siregar S.Pd.I, dalam sambutan singkatnya juga berharap, kehadiran media Online Ayomedan ini mampu membawa edukasi positif bagi masyarakat Desa Paya Geli.




"Semoga diusianya yang terbilang masih seumur jagung, Ayomedan.com dapat berkontribusi menyajikan pemberitaan yang benar, hindari pemberitaan tak benar (Hoax) yang dapat merugikan semua orang," harapnya.


Sedangkan Hasanuddin selaku tokoh masyarakat juga mengingatkan, agar pola penulisan wartawan yang tergabung di media Ayomedan.com 0ini mampu menyajikan berita yang menarik, berdedikasi dan faktual.


Teks foto, setelah makan bersama, puluhan anak yatim diberikan bingkisan dan uang tali asih 


"Tulislah berita sesuai fakta dan tahu apa selera pembaca. Agar berita yang disajikan menarik untuk diikuti oleh masyarakat, sehingga media ini selalu terdepan," imbuhnya.




Sebelum kegiatan berakhir, Amsari didampingi istri memberikan bingkisan dan uang tali asih serta makan bersama bersama puluhan anak yatim dan undangan lainnya.


"Disini saya juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur, teman wartawan dan semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan HUT ini," tutupnya.  (A-Red)