Notification

×

Iklan


Iklan


Senam Bersama Ribuan Masyarakat Helvetia, Ade Jona Pekikkan 'Gerindra Menang... Prabowo Presiden'

Minggu, 10 September 2023 Last Updated 2023-09-10T11:53:18Z



Ayomedan.com - Medan, Trio bacaleg Partai Gerindra (foto) yang akan maju sebagai anggota Legislatif, melakukan 'Temu Ramah dan Senam Bersama', bersama ribuan masyarakat pendukungnya di Lapangan Jalan Balai Desa Kelurahan Helvetia, Medan Helvetia, Minggu (10/09/2023) sore.


Adapun ketiga bacaleng tersebut adalah, Ade Jona Prasetyo (DPRRI), Beni Harianto Sihotang (DPRD-SU) dan Dame Duma Sari Hutagalung (DPRD Medan).




Sebelum melakukan senam bersama, dalam arahannya Ade Jona memaparkan, bahwa kedatangan ini, guna bersilaturahmi dan berkenalan dengan masyarakat Medan Helvetia terkait dirinya maju sebagai anggota DPR-RI.


"Terimalah salam perkenalan dari saya, semoga dengan silaturahmi hari ini, apa yang menjadi niat kami bertiga dapat terwujud. Dan Alhamdulillah, sangat terharu atas sambutan antusias masyarakat yang menyambut kedatangan saya hari ini," ucapnya penuh haru.


Ade Jona kembali menerangkan, bahwa majunya mereka bertiga (Ade, Beni, Duma-red), karena akan membela hak-hak masyarakat yang harus diperjuangkan.


"Banyak hak masyarakat yang belum terpenuhi hingga saat ini. Salah satunya, ketika anak kita telah tamat sekolah, mau kerja saja susah, tak ada lowongan kerja tersedia. Itulah salah satu tugas yang akan kami perjuangkan, apabila bapak Prabowo jadi Presiden dan kami bertiga duduk di lembaga Legislatif di DPR-RI dan Kabupaten/kota, khususnya untuk masyarakat Medan Helvetia ini," ujarnya.


Untuk itu, Jona berharap agar masyarakat Medan Helvetia jangan mau menggadaikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024 nanti. "Jangan hanya karena di iming-imingi uang 50 ataupun 100 ribu, suara bapak/ibu tergadaikan selama 5 tahun kedepan. Lebih baik jadi orang jujur, daripada orang tak jujur. Hidupnya akan penuh berjah," tuturnya.




Hal senada juga diungkapkan Beni H Sihotang, bacaleg Sumut II bahwa, keputusan mereka untuk 'satu paket', dalam pemilu 2024 mendatang, kerena mempunyai satu visi dan misi.


"Untuk membantu dan memperjuangkan kesejahtraan masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan yang masih hidup dibawah garis kemiskinan. Untuk itu, sekali lagi kami berharap, agar masyarakat Medan Helvetia memilih bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," tuturnya.


Dame Duma juga menambahkan, apabila Partai Gerindra menjadi pemenang dalam pemilu 2024 nanti, dipastikan perubahan besar akan terjadi untuk seluruh aspek kehidupan rakyat Indonesia.




"Aspek kesehatan, ketahanan pangan, keamanan dan kesejahtraan rakyat akan menjadi prioritas utama. Sehingga taraf hidup masyarakatnya terjamin. Kami tak bosan mengingatkan agar masyarakat bijak memilih wakil rakyatnya. Pilih wakil rakyat yang sudah teruji dan peduli akan masalah yang dihadapi, gampang dihubungi kapan diperlukan," pungkas Duma.




Usai menyampaikan kata sambutan, Ade Jona, Beni Sihotang dan Dame Duma, bersama ribuan masyarakat melakukan senam bersama dengan dipandu instruktur senam yang mumpuni.  (A-Red)