Notification

×

Iklan


Iklan


Kota Medan Tuan Rumah AYEC 2023, Bobby Nasution: Kita Dukung Untuk Perkembangan Ekonomi

Rabu, 18 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-17T23:18:36Z



AyoMedan.com - Medan, Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya Asean Young Entrepreneurs Council (AYEC) 2023 di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Direncanakan, serangkaian kegiatan AYEC yang merupakan wadah berkumpulnya pengusaha muda tersebut, akan digelar mulai 23-25 November mendatang.


Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menerima kunjungan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Balai Kota Medan, Selasa (17/10/2023).


Diharapkan, kegiatan AYEC memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi di Kota Medan.


"Ya, kami siap mendukung. Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan sukses. Suatu kebanggaan, Kota Medan  bisa menjadi tuan rumah," kata Bobby Nasution seraya berharap ragam kegiatan yang digelar menghasilkan kebermanfaatan terutama dalam sektor perekonomian.


Sebelumnya, kepada Bobby Nasution, Azizah Awaliah Hadi selaku Kompartemen BUMD BPP HIPMI menyampaikan rencana kegiatan AYEC 2023 di Kota Medan. Diungkapkan Azizah, adapun rangkaian kegiatannya di antaranya annual general meeting.


"Terlebih dahulu kami ucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota atas sambutannya, dan mudah-mudahan support yang diberikan juga semakin memaksimalkan kegiatan AYEC yang akan dihadiri para pengusaha muda dari negara - negara ASEAN, " ungkap Azizah. (A-Red)