Notification

×

Iklan


Iklan




Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Sumut, Tim Jibom dan KBR Sat Brimob Polda Sumut Sterilisasi Dua Lokasi

Kamis, 14 Maret 2024 Last Updated 2024-03-14T06:28:23Z



AyoMedan.Com - Medan, Tim jibom dan KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di lokasi yang akan disinggahi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kamis (14/03/2024).


Kegiatan sterilisasi ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke wilayah hukum Polda Sumatera Utara. Tempat yang menjadi sasaran sterilisasi tersebut adalah Lapangan Kembar Lubuk Pakam, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang dan Bandar Udara Internasional Kualanamu, Jl. Bandara Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit 1 Jibom, AKP Masmur Sitepu, S.H.. Tim jibom dan KBR melakukan pemeriksaan menyeluruh di sekitar Lapangan Kembar Lubuk Pakam, yang digunakan sebagai helipad dan juga disekitar VIP room Bandar Udara Internasional Kualanamu.


Dari hasil pelaksanaan sterilisasi tersebut, tidak ditemukan adanya barang atau benda yang berhubungan dengan bom dan bahan kimia/ radio aktif. Kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.(A-Red)