Notification

×

Iklan


Iklan




Tingkatkan Skil Personil, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Latihan Anti Teror

Selasa, 02 April 2024 Last Updated 2024-04-01T21:57:27Z



AyoMedan.Com - Medan, Personil Detasemen Gegana Power On Hand (POH) Wanteror dari Satuan Brimob Polda Sumatera Utara telah melaksanakan latihan intensif dengan materi penyerangan terencana. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Senin (01/04/2024).


Pada latihan ini, materi penyerangan terencana disampaikan secara detail oleh Bripka M. Abdu Labolo dan AKP Hadi Suprayitno, S.H., sebagai pemimpin kegiatan. Personil Detasemen Gegana dilatih untuk merespons dengan cepat dan tepat dalam menghadapi situasi penyerangan yang direncanakan dengan matang.


Latihan ini merupakan bagian dari upaya Sat Brimob Polda Sumut untuk selalu siap menghadapi setiap potensi ancaman terorisme dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Sumatera Utara.


"Dengan adanya latihan rutin seperti ini, diharapkan mampu meningkatkan tingkat kewaspadaan dan responsifitas personil dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi," ungkap AKP Hadi.(A-Red)