Notification

×

Iklan


Iklan


Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan

Rabu, 01 Mei 2024 Last Updated 2024-05-01T13:28:57Z

AyoMedan.Com - Medan, Guna memastikan kesiapsiagaan dan profesionalisme seluruh personilnya, Komandan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., memimpin apel kesiapsiagaan di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E Lumi, yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Rabu (01/05/2024).


Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut menekankan pentingnya sikap bersyukur, menjaga attitude, dan meningkatkan performance dalam setiap tugas yang diemban. Beliau juga menyoroti pentingnya menjaga citra dan reputasi kesatuan di mata masyarakat dengan menunjukkan dedikasi, integritas, dan profesionalisme yang tinggi.


"Kita harus selalu bersyukur atas segala berkat yang telah diberikan kepada kita. Selain itu, kita juga harus selalu menjaga sikap dan perilaku kita, serta meningkatkan kinerja agar masyarakat memiliki pandangan positif terhadap kesatuan kita," ungkap Kombes Pol. Rantau Isnur Eka dalam arahannya.


Menurut Dansat Brimob, apel kesiapsiagaan ini merupakan salah satu bentuk upaya Dansat Brimob Polda Sumut dalam memastikan bahwa seluruh personilnya siap menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang mungkin terjadi di lapangan. 


"Dengan memperkuat kesiapsiagaan dan meningkatkan citra kesatuan, diharapkan Satuan Brimob Polda Sumut dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara," pungkasnya.(A-Red)