Notification

×

Iklan


Iklan




Pj Sekda Topan Ginting Minta Pembangunan Islamic Centre Harus Sesuai Rencana dan Selesai Tepat Waktu

Rabu, 15 Mei 2024 Last Updated 2024-05-15T14:53:04Z



AyoMedan.Com - Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution minta agar pembangunan Islamic Centre yang berlokasi di Jalan Rawe III, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan harus dilakukan sesuai rencana dan selesai tepat waktu yang telah ditetapkan. Apa yang menjadi kendala dalam pembangunan segera diselesaikan.


Hal ini disampaikan Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting mewakili Wali Kota Medan saat memimpin Rapat Progres Pembangunan Islamic Center di area pembangunan Islamic Centre Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (15/05/2014).


Rapat ini digelar guna memastikan pembangunan Islamic Centre yang akan dijadikan sebagai peradaban Islam dan wisata religi, berjalan dengan baik dan sesuai rencana.


“Pak Bobby Nasution telah mengamanatkan kepada saya agar membereskan permasalahan keterlambatan dalam pekerjaan proyek ini,” kata Topan Ginting didampingi Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (Perkim Cikataru) Kota Medan Alexander Sinulingga.


Selain itu, Topan juga meminta kepada semua pihak terkait agar dapat saling berkomunikasi dan mengenyampingkan ego sektoral dalam mendukung percepatan pembangunan Islamic Centre tersebut agar pembangunannya berjalan dengan baik.


“Saya targetkan di hari Jumat ini, permasalahan terkait dengan pembangunan Islamic Centre dapat selesai. Saya minta Dinas Perkim Cikataru mengawasi dan memfasilitasi para pihak yang terlibat dalam pembangunan ini,” tegasnya, sembari menambahkan, jika terdapat kendala, maka pihak terkait diminta untuk memberikan alternatif penyelesaian sehingga permasalahan tersebut tidak mengganggu progres pembangunan Islamic Centre.(A-Red)