Notification

×

Iklan


Iklan




Apresiasi Pelatihan Kaderisasi Fatayat NU, Bobby Nasution : Semoga Lahirkan Beragam Inovasi

Jumat, 28 Juni 2024 Last Updated 2024-06-27T23:30:05Z



AyoMedan.com - Medan, Pemko Medan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Pelatihan Kaderisasi Perempuan Muda Islam Ahlu Sunnah wal Jama'ah (Fatayat) Nahdlatul Ulama (NU) se-Sumatera Utara. Pelatihan yang digelar direncanakan untuk meningkatkan kapasitas para kader, khususnya kaum perempuan ini akan berlangsung pada 28-29 Juni di Mess Pora-Pora, Parapat.


"Kegiatan yang sangat baik untuk mendorong kapasitas bagi Fatayat NU. Tentu, Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan pengurus PW Fatayat NU Sumatera Utara di Balai Kota Medan, Kamis (27/06/2024).


Rombongan yang dipimpin Nurhaida Oktariani Siregar selaku Ketua PW Fatayat NU Sumut, Bobby Nasution berharap agar materi-materi yang disampaikan dalam pelatihan dapat menjadi dan memberi manfaat bagi para kader, apalagi di usia muda.


"Sekembalinya nanti dari pelatihan, mudah-mudahan para kader bisa melahirkan ragam inovasi dan memberi inspirasi serta menunjukkan eksistensi kaum perempuan di tengah-tengah masyarakat, di tengah-tengah umat," ucapnya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sofyan dan Kabag Kesra Abu Kosim.


Ucapan terima kasih pun disampaikan Ketua PW Fatayat NU Sumut Nurhaida Oktariani Siregar atas sambutan yang diberikan. Ia mengaku, jika kehadirannya bersama pengurus lain untuk mengundang Bobby Nasution sebagai pembicara dalam pelatihan tersebut.


"Jika berkenan dan punya kesempatan, kami harap Pak Wali Kota bisa hadir sekaligus bersilaturahmi," harap Nurhaida.(A-Red)