Notification

×

Iklan


Iklan




DanSat Brimob Polda Sumut Apresiasi Personil Yang Berprestasi di Pekan Olahraga Menembak Kota Medan

Rabu, 19 Juni 2024 Last Updated 2024-06-19T12:18:25Z



AyoMedan.com - Medan, Personil Sat Brimob Polda Sumut mencatat prestasi gemilang dalam Pertandingan Pekan Olahraga Menembak Kota Medan yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Perbakin Sumut. Kegiatan ini berlangsung dengan sportivitas tinggi dan diikuti oleh banyak peserta dari berbagai kalangan, Senin (17/06/2024).


Prestasi yang diraih personil Sat Brimob Polda Sumut ini, menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam bidang olahraga menembak. AKP Masmur Sitepu berhasil meraih emas dalam kategori Air Pistol 10M dan perunggu dalam Air Pistol Mix Team 10M. Bharatu Janpringatan Purba tidak kalah gemilang, dengan meraih emas di kategori Air Rifle Match Men 10M dan perak di Air Rifle Match Mix Team 10M. Sementara itu, Brigadir Oky Tanuwijaya sukses membawa pulang emas dalam kategori Fun Game Pistol 25M serta perunggu di Pistol Eksekutif 25M.


Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil yang berpartisipasi dalam ajang ini.


"Kami sangat bangga dengan pencapaian para personil yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk terus berlatih dan berprestasi," kata Kombes Pol. Rantau Isnur Eka.


Pertandingan Pekan Olahraga Menembak ini, sambung Dansat Brimob, diadakan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan menembak para peserta serta mempererat tali silaturahmi antar peserta dari berbagai instansi.


"Keberhasilan personil Sat Brimob Polda Sumut dalam meraih medali di berbagai kategori menjadi bukti nyata bahwa latihan dan disiplin yang diterapkan telah membuahkan hasil yang membanggakan," pungkasnya.(A-Red)