Notification

×

Iklan


Iklan




Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Sat Brimob Polda Sumut Berpartisipasi Bagikan Makanan Gratis

Rabu, 26 Juni 2024 Last Updated 2024-06-26T12:24:11Z



AyoMedan.com - Medan, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Sat Brimob Polda Sumut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Kesehatan dengan memberikan makanan gratis melalui dapur lapangan Sat Brimob Polda Sumut. Kegiatan yang bertemakan "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" ini berlangsung di Lapangan Tenis Mapolda Sumut. Rabu (26/06/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dan turut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han. Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan untuk membantu masyarakat sekitar, termasuk pengobatan gratis, pemberian tali asih berupa kursi roda dan tongkat untuk tuna netra, serta bantuan kepada anak-anak yang mengalami stunting.


Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.


"Melalui kegiatan bakti kesehatan ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Dapur lapangan yang kami sediakan bertujuan untuk memastikan masyarakat mendapatkan makanan bergizi secara gratis," ucap Irjen Pol. Agung.


Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.


"Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan warga. Kegiatan seperti ini penting untuk menunjukkan, bahwa Polri selalu hadir dan siap membantu masyarakat," kata Kombes Pol. Rantau.


Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, menyambut baik inisiatif dari Sat Brimob Polda Sumut. Seorang warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya.


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Pengobatan gratis dan bantuan makanan sangat membantu kami. Semoga kegiatan ini terus berlanjut," tutupnya.(A-Red)