Notification

×

Iklan


Iklan




Program Jum'at Berkah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Baksos

Jumat, 28 Juni 2024 Last Updated 2024-06-28T13:40:57Z



AyoMedan.com - Medan,  Dalam rangka menjalankan program Jum'at Berkah, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan kegiatan bakti sosial (baksos). Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako di seputaran Jalan Taud, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Jum'at (28/09/2024).


Kegiatan baksos yang dipimpin oleh Pasi Yanma Den Gegana, Iptu Nursaleh, disambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan.


Iptu Nursaleh dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," ucapnya.


Menurut Iptu Nursaleh, kegiatan bakti sosial ini meliputi pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar Jalan Taud.  "Setiap paket sembako berisi kebutuhan pokok sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan pangan lainnya," tuturnya .


Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut.


"Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Brimob yang sudah peduli dengan kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami," ujar Siti salah satu penerima bantuan


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kepercayaan publik.(A-Red)