Notification

×

Iklan


Iklan


PAC Gerindra dan Ranting Lakukan Baksos dan Gotong Royong di Medan Labuhan.

Sabtu, 13 Maret 2021 Last Updated 2022-09-19T09:15:59Z
Teks Foto : Ketua PAC Gerindra Tarmizi bersama Anggota


Medan - AYOMEDAN.COM : Untuk mendukung kinerja positif dari Walikota Medan M Bobby Afif Nasution di dalam merubah serta memajukan tatanan Kota Medan, khususnya diwilayah Medan Utara. Hal ini diaplikasikan secara apik oleh DPC Gerindra dan Ranting Medan Labuhan, dengan melakukan kerja positif berupa Bakti Sosial dan Gotong Royong bersama.

Ketua PAC Gerindra Tarmizi di dampingi 20 Pimpinan serta anggota Ranting Gerindra, Lurah Besar T Roby Chairi S. IP, M. SI, Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy S.STP, 20 petugas P3SU, Kepala Lingkungan se Kelurahan Besar, Tokoh Masyarakat dan puluhan masyarakat melakukan giat gotong royong ini secara bersama-sama.

"Kegiatan ini murni atas dasar kepedulian kami sebagai pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), melihat banyaknya penyumbatan drainase oleh sampah dan harus di bersihkan di wilayah Medan Labuhan ini," kata Tarmizi pada AYOMEDAN. COM, Sabtu 13 Maret 2021.

Saat ini, sambung Tarmizi lagi, Walikota Medan benar-benar menunjukkan kinerja yang luar biasa untuk membenahi Kota Medan. "Baik itu memperbaiki Infrastruktur, Drainase dan terutama Pelayanan untuk masyarakat," jelasnya.

Termizi juga menyebut, PAC Gerindra bersama seluruh Ranting Medan Labuhan, siap berkolaborasi dengan pemerintah Kecamatan dan Kelurahan didalam segala hal dan kapanpun.

"Seperti yang terlihat hari ini, kami bersinergi bersama-sama untuk membersihkan lingkungan, parit dari sampah yang berada di dalam parit dan lingkugan warga," ucapnya.

Teks Foto : Diakhir kegiatan gotong royong foto bersama. 


Disini saya juga ingin menghimbau warga, agar dimasa pandemi covid-19 saat ini harus menerapkan pola hidup sehat. "Sehingga penyebaran virus berbahaya ini bisa diminimalisir dan terputus di Medan Utara, khususnya di Kecamatan Medan Labuhan ini," pungkasnya. (ams)