Notification

×

Iklan


Iklan

Rabu Ini, DPD Banteng Muda Indonesia Sumut Dilantik

Senin, 19 September 2022 Last Updated 2022-09-19T15:06:33Z
Ayomedan.com - Medan - Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia Sumatera Utara akan dilantik, Rabu 21 September 2022 pekan ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia, Ivan Winarta Ginting kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.

"Rabu, 21 September 2022 rencana pelantikannya. Udah kita sebar undangannya," ungkap Ivan, Senin (19/9/2022) sore.

Diinformasikan Ivan, pelantikan yang rencananya dilaksanakan di Hotel Grand Inna Ballroom tersebut nantinya akan meriah. Selain dihadiri 700 orang kader Banteng Muda Indonesia se-Sumut, akan datang pula Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia, Mochamad Herviano di acara itu.

Menurut agenda yang telah mereka tetapkan, acara mengusung semangat Banteng Muda Masa Depan Indonesia dengan tema Harmonisasi Pemuda untuk Sumut Juara ini akan dibuka pukul 09.30 WIB. 

Selain pelantikan sebagai acara utara, ada beberapa kegiatan pendukung masuk ke dalam tertib acara, seperti pidato kebangsaan oleh Gubsu Edy Rahmayadi, sambutan Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochammad Herviano, pidato kebangsaan Ketua DPP PDIP Ericko Sotarduga dan pidato kebangsaan Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon.

Diketahui, Ketua Banteng Muda Indonesia Sumatera Utara periode 2019-2024, Franky Partogi Wijaya Sirait B.Sc, Maruli Manogang Purba (Sekretaris) dan Ivan Winarta Ginting, S.Sos, M.Ap  (Bendahara). (A-Red)