Notification

×

Iklan


Iklan


Terima Mandat dari DPP GIAN, Hendra Purwanto Kandidat Ketua DPD GIAN Kota Medan

Rabu, 12 Oktober 2022 Last Updated 2022-10-12T00:40:49Z
   teks foto, Hendra Purwanto

Ayomedan.com l Medan - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPP GIAN) melalui Team Khusus (Timsus) yang ada di Sumatera Utara secara resmi memberikan mandat untuk membentuk kepengurusan di DPD Kota Medan kepada calon Ketua Hendra Purwanto.

Penyerahan mandat dilaksanakan di Cafe NgoBek Kopi, Jalan Pendidikan Lingkungan 3, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (11/10/22) malam.

"Alhamdulillah malam ini mandat dari DPP GIAN untuk membentuk kepengurusan DPD Kota Medan sudah kita serahkan kepada calon Ketua Hendra Purwanto. Kami berharap, susunan kepengurusan bisa segera terwujud, agar bisa berjalan program-program yang akan di kejar ke depan," ucap Ketua Umum Raden Guntur Eko Widodo melalui Ketua Team Khusus, Yudi Hermansyah.

Yudi juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum, agar kepengurusan DPD Kota Medan nantinya bisa menjalin sinergi dan kerjasama kepada semua pihak, yang tujuannya untuk menyelamatkan generasi muda bangsa dari bahaya narkoba.

"Kita semua sudah mengetahui, bahaya laten dari narkoba ini tidak memandang status sosial, tua maupun muda sudah banyak yang terjebak ke dalamnya. Untuk itu, GIAN Kota Medan harus mampu menjalin kerjasama dengan semua pihak, baik TNI-Polri, BNN maupun semua kalangan," pesannya.

Sementara itu, calon Ketua DPD GIAN Kota Medan Hendra Purwanto berjanji, dirinya bersama kepengurusan yang akan terbentuk nantinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan organisasi di seluruh kecamatan yang ada.

"Saya sebenarnya bukan orang baru di GIAN, dulu saya menjabat Kepala Deputi Khusus di DPW GIAN Sumut. Dan malam ini saya di beri amanat untuk memimpin GIAN di Kota Medan. Kami akan berusaha sekuat tenaga membesarkan GIAN, khususnya di Medan," kata Hendra Purwanto, usai dirinya menerima mandat.

Untuk diketahui, Hendra Purwanto sudah malang melintang dibeberapa organisasi, bahkan saat ini dirinya juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi di Snipers.news, salah satu media online bertaraf nasional dan Pembina di Organisasi Brigade Anak Serdadu (BAS) Kota Medan.

Kegiatan penyerahan mandat tersebut dihadiri calon Ketua DPD GIAN Kota Medan Hendra Purwanto beserta anggota, Ketua Timsus DPP GIAN Yudi Hermansyah, anggota Timsus Rahmad Siddiq Kurniawan dan disaksikan Ketua DPD GIAN Deli Serdang Darma Wijaya. (A-Red)