Notification

×

Iklan


Iklan


Duo Dewan Gerindra "Inisiasi" Perayaan Natal Pomparan Raja Sigodang Ulu Sihotang Kota Medan

Minggu, 18 Desember 2022 Last Updated 2022-12-18T04:45:51Z

Teks foto, Duo Dewan Benny Sihotang dan Dame Duma Sari Hutagalung 

Ayomedan.com - Medan, Dua anggota dewan asal Partai Gerindra, Benny H Sihotang (DPRD Sumut) dan Dame Duma Sari Hutagalung SH (DPRD Medan) meng'inisiasi' perayaan Natal Pomparan Raja Sigodang Ulu Sihotang Kota Medan, sektor 1,2,3,4,10,11,12,,15,16,18,20 dan 25 di Auditorium gedung PRSU Jalan Gatot Subroto km 5, Minggu (18/12/2022).

"Tujuan diadakannya perayaan Natal bersama ini, untuk menunjukkan ke masyarakat akan kepedulian kader partai Gerindra, dalam setiap perayaan hari besar keagamaan di Kota Medan," kata Benny Sihotang kepada wartawan.

Benny Sihotang yang juga Ketua Komisi D DPRD Sumut ini menambahkan, kegiatan keagamaan seperti perayaan Natal ini merupakan momen yang baik, agar masyarakat tahu bahwa partai Gerindra merupakan partai Nasionalis.

"Sebagai kader partai, kami berdua harus memberikan perhatian lebih kepada masyarakat kota Medan, demi kemenangan yang akan dicapai partai Gerindra dalam pesta demokrasi tahun 2024 nanti," ujarnya.


Senanda dengan ucapan Benny Sihotang, Dame Duma juga menyebut, dengan hadirnya kami berdua ditengah tengah masyarakat, akan menambah kepercayaan kalau partai Gerindra memang berjuang demi kepentingan rakyat.

"Kami semaksimal mungkin akan hadir disaat masyarakat mengalami musibah. Contohnya saat banjir melanda kota Medan beberapa waktu yang lalu. Saya bersama kader yang lain datang ke lokasi banjir, memberikan bantuan nasi dan sembako buat mereka," tuturnya.

Diakhir kegiatan Benny Sihotang juga berharap, perayaan Natal bersama ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang tergabung dalam sektor yang tertera diatas.

"Kami juga menghimbau masyarakat, agar merayakan Natal secara sederhana dan penuh khidmat. Sehingga kasih Natal dapat dirasakan semua orang, khususnya bagi kita yang akan merayakannya," pungkas Benny. (A-Red)