Notification

×

Iklan


Iklan


PSMTI Medan Barat Lakukan Baksos Natal, Wong Chun Sen: Semoga Kehadiran Kami Bermanfaat Untuk Masyarakat

Senin, 12 Desember 2022 Last Updated 2022-12-12T00:35:00Z

Teks foto, Wong bersama pengurus PSTMI dan anak panti asuhan

Ayomedan.com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B menghadiri kegiatan "Baksos" Natal PSMTI Medan Barat, Minggu (11/12/2022). Dalam kegiatan tersebut, tampak  juga Ketua PSMTI Medan, Johan Tjongiran, Sekretaris, Samudera Ngatimin, Wakil Ketua OKK, Rudy Yap.

Kepada awak media, Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini mengatakan, suasana mendekati Natal yang dirayakan seluruh umat Nasrani, PSMTI Medan Barat  tergerak untuk membantu anak anak kurang mampu yang beragama Nasrani, di Panti Asuhan Pintu Harapan, Jalan Danau Sipinggan No.12 Kecamatan Medan Barat, sebagai penerima Baksos.

"Pemberian Baksos langsung diserahkan oleh Ketua PSMTI Medan Barat, Johan Tjongiran didampingi para pengurus lainnya. Kami berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, terutama bagi anak yatim dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," kata Wong.

Menurut Ketua DPD Gemabudhi Sumut ini, baksos dilaksanakan mulai pukul 12.00 WIB, dan PSMTI Medan Barat juga mendapat apresiasi serta ucapan terimakasih dari pihak pengelola Panti Asuhan Pintu Harapan atas bantuan yang di berikan.

"Bantuan sosial ini sudah menjadi program dari ketua PSMTI Medan Barat, dimana kehadiran mereka dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Medan yang membutuhkan," pungkas Wong yang juga sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan. (A-Red)