Notification

×

Iklan


Iklan


Sambangi Yayasan Grace Bethesda Abadi, Hasyim: Tiap Tahun Menjelang Natal 'TPH' Selalu Berbagi Kasih

Selasa, 13 Desember 2022 Last Updated 2022-12-13T16:31:14Z

Teks foto, Hasyim bersama pengurus dan anak Disabilitas 

Ayomedan.com - Medan, Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Tim Pendukung Hasyim kembali berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru ini, rekan-rekan TPH menyerahkan bantuan makanan, paket sembako dan kebutuhan sehari-hari buat anak-anak penyandang 'disabilitas' di Yayasan Grace Bethesda Jl. Dahlia Raya Medan Helvetia," kata Hasyim SE, selaku Ketua Pembina YTH kepada wartawan, kemarin.


Dalam berbagi kasih ini, lanjut Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan, pihak TPH membawa makanan, sembako serta beberapa perlengkapan sehari-hati untuk mereka.

"Tujuan kami murni ingin melihat mereka tersenyum saat Natal dan momen pergantian tahun nanti. Mereka berhak untuk bersukacita, seperti anak-anak lain pada umumnya," terangnya.

Ditambahkan Hasyim, Tim TPH memang rutin setiap tahun menjelang Natal dan Tahun Baru berkunjung ke tempat ini. "Bagi kami, tempat ini memberikan berkat yang luar biasa.  Terima kasih Bu Ani Lubis, terima kasih anak-anak kami semuanya," pungkasnya. (A-Red)