Notification

×

Iklan


Iklan


Hadiri Syukuran Nataru, Antonius Tumanggor: Saya Alumni SD St Thomas 4 Ini

Sabtu, 14 Januari 2023 Last Updated 2023-01-14T03:51:49Z

Teks foto, Antonius dan para guru


Ayomedan.com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor S.Sos menghadiri syukuran Natal dan Tahun Baru (Nataru) di SD St. Thomas 4 Medan Jl. Setia Baru Sei Agul, Jum'at (13/1/2023).


Dalam perayaan itu, Antonius Tumanggor yang merupakan alumni sekolah tersebut, memberikan bantuan keringanan uang sekolah kepada 50 murid kurang mampu.


"Intinya, anak-anak kami harus rajin dan taat serta hormat kepada orang dirumah tua dan guru saat dilingkungan sekolah,” kata Antonius.


Sedangkan para guru, sambung Antonius, agar tetap semangat dan sabar dalam mendidik siswa. Memberikan akhlak yang mulia demi masa depan generasi bangsa. “Bimbing dan ajari anak sopan santun sejak dini,” harapnya.


Terkait bantuan untuk 50 orang siswa, Politisi Partai Nasdem Kota Medan ini meminta kepada guru agar memilih 50 murid yang kurang mampu dengan objektif.


“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Antonius Tumanggor seraya menyerahkan bantuan yang diterima langsung Kepala Sekolah, S Br Simanjuntak dan ketua panitia syukuran Natal dan Tahun Baru.

Teks foto, Antonius mendapatkan kue tart ulang tahun ke 50


Diacara yang sama, Antonius mendapat surprise dari pihak sekolah, berupa pemberian kue tart. Yang mana perayaan syukuran itu, juga bertepatan dengan ulang hari tahun dirinya ke 50. Tampak hadir diacara ini, para guru yang sudah purna bakti, seperti mantan kepala sekolah tahun 1985 hingga 2010, Tina Samosir.


"Pada tahun 2012 hingga 2020, saya adalah anggota Komite Sekolah SD St. Thomas 4," terangnya.

Teks foto, Antonius dan Istri mendapatkan setepak sirih


Sementara itu, Ketua Panitia Syukuran Natal dan Tahun Baru Dormauli Sinaga, menyampaikan terima kasih atas kepedulian bapak Antonius D Tumanggor kepada sekolah St. Thomas 4, yang dulu bernama SD Katolik Yos Sudarso


Sedangkan, mewakili Lurah Sei Agul, kepala lingkungan V, Hutasoit kembali menyampaikan rasa bangganya, karena bapak Antonius Tumanggor telah menjembatani antara pemerintah dengan pihak sekolah.


"Kolaborasi sekolah dengan pemerintah, salah satu tujuannya untuk ikut mencerdaskan anak murid dengan mudah, pungkasnya. (A-Red)