Notification

×

Iklan


Iklan


Laksanakan "Bakti Sosial" Khitanan Massal, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Disti Nuaridho: Semoga Bermanfaat Buat Masyarakat

Selasa, 14 Maret 2023 Last Updated 2023-03-13T22:22:27Z

Teks foto, Disti Nuaridho bersama kaum dhuafa, yatim dan sunat massal


Ayomedan.com - Medan, Khitanan dari sudut pandang agama Islam merupakan bagian dari syariat Islam, yang diyakini dan wajib hukumnya dilakukan bagi seorang anak laki laki.


Kegiatan ini lah yang dilakukan oleh Disti Nuaridho selaku Tokoh Masyarakat bersama masyarakat di sekitaran Lingkungan Madrasah Al Muslimin, Jalan M Idris, Kecamatan Medan Petisah melaksanakan kegiatan 'Bakti Sosial' berupa Khitanan Massal serta santunan anak yatim dan Dhuafa, Sabtu (11/3/2023) pagi kemarin.


Menurut seorang warga bernama Ibu Nadya (63), kegiatan bakti sosial yang dilakukan tersebut, sangat membantu keluarga yang tidak mampu.


"Alhamdulillah sunat masal gratis yang dilakukan bapak Disti ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk menyunatkan anak-anaknya. Untuk itu, mewakili masyarakat sekitar saya mengucapkan terimakasih banyak. Semoga bapak Disti Nuaridho selalu diberikan kesehatan dan dipermudah semua urusannya," ucapnya.


Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Disti Nuaridho selaku penyelenggara juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada peserta sunat massal. "Syukur anak-anak sangat antusias mengikuti sunat massal yang kami selenggarakan ini," katanya


Selain itu, Disti juga menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa sunat massal dan santunan kepada anak yatim & Dhuafa ini, dapat memberikan manfaat yang baik kepada seluruh masyarakat.


"Semoga dimasa yang akan datang, kita dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita," pungkasnya. (A-Red)