Notification

×

Iklan


Iklan


Kepala Desa Paya Geli Hadiri Khadmil Qur'an, Santunan Anak Yatim dan Sahur Bersama di Masjid Ar-Rohani

Minggu, 16 April 2023 Last Updated 2023-04-16T15:55:56Z
Teks foto, Kepala Desa Hardi Ismanto didampingi Ketua Kenaziran Ustadz Marasonang Siregar 


Ayomedan.com - Paya Geli, Kepala Desa Paya Geli Hardi Ismanto, dengan memakai setelan baju Koko coklat, kopiah hitam dan celana panjang hitam menghadiri kegiatan Kahadmil Qur'an dimalam 26 Ramadhan 1444H, Santunan anak yatim yang nantinya dirangkai dengan sahur bersama di Masjid Ar-Rohani Dusun I Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Minggu (16/4/2023) malam, usai sholat tarawih.


Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa yang akrab disapa Pading ini menyampaikan, rasa bangga yang tak terhingga bisa menghadiri kegiatan positif yang dilakukan oleh kenaziran Masjid Ar-Rohani. 


“Kepada segenap warga dusun I, atas nama pribadi dan Pemerintah Desa saya berharap agar santunan kepada anak yatim kegiatan sahur bersama bisa dilakukan setiap tahunnya," ujarnya.


Teks foto, suasana kegitan santunan di Masjid Ar-Rohani 

Didampingi Ketua Kenaziran Masjid Ar-Rohani Ustadz Drs Marasonang Siregar kembali mengajak seluruh warga, agar bulan suci Ramadhan ini dijadikan sebagai sarana dan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.


“Bulan Ramadhan adalah bulan suci dan bulan istimewa kaum muslimin. Oleh karenanya, dimalam ke 26 ini, mari kita manfaatkan jaga kekompakan dan kondusifitas agar kita dapat khusyuk menjalankan ibadah dibulan mulia ini," ungkapnya.


Sebelumnya, Ustadz Marasonang Siregar juga menjelaskan bahwa kegiatan khadmil Qur'an, santunan anak yatim dan sahur bersama merupakan agenda rutin yang dilakukan pihak kenaziran.


"Dana santunan ini hasil swadaya dari masyarakat dan jamaah Masjid Ar-Rohani, termasuk biaya untuk makan sahur bersama," pungkasnya. 


Teks foto, Kepala Desa dan panitia memberikan santunan kepada puluhan anak yatim


Amatan wartawan, kegiatan diakhiri dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang diundang.
(A-Red)