Notification

×

Iklan


Iklan


PUD Pasar Medan Disambangi Jajaran PD Pasar Horas Jaya, Upaya untuk Adopsi Sistem Kemitraan

Kamis, 25 Mei 2023 Last Updated 2023-05-25T12:39:18Z
Teks foto, Susana pertemuan antara PUD Pasar Medan dan PD Pasar Horas Jaya


Ayomedan.com - Medan, Untuk belajar mengadopsi sistem kemitraan, jajaran direksi PD Pasar Horas Jaya sambangi PUD Pasar Medan, Rabu (25/05/2023). 


Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, dan Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu menerima kunjungan jajaran direksi PD Pasar Horas Jaya antara lain Dirut Bolmen Silalahi, Direktur Umum Yusrizal Lubis dan Direktur Operasional Evra Sassky Damanik.


Hadir pula pada pertemuan tersebut Direktur PT Pillar Grup Indonesia, Zia Muhammad dan Direktur Keuangan PT Pillar Grup Indonesia, Iqbal. 


Pada kesempatan ini, Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran direksi PD Pasar Horas Jaya. "Semoga pertemuan ini membangun silaturahmi dan bisa membuka ruang untuk kolaborasi antar-instansi," ucapnya. 


Dikesempatan yang sama, Dirut PD Pasar Horas Jaya, Bolmen Silalahi juga mengungkapkan kehadiran mereka menindaklanjuti hasil pertemuan di Kantor Gubernur Sumut beberapa waktu lalu. 


"Dalam pertemuan itu, Gubsu menyampaikan bahwa untuk mengatasi inflasi, PUD Pasar Medan menjalin kolaborasi dengan PT Pillar Grup Indonesia untuk menjaga ketersediaan pasokan pangan," katanya. 


Karena itulah, kata Bolmen, kehadirannya untuk mempelajari supaya bisa mengadopsi sistem kemintraan yang dilakukan. 


"Langkah ini akan kami terapkan di  Pematangsiantar, dalam hal ini PD Pasar Horas Jaya. Namun sebelum itu hasil pertemuan ini akan disampaikan kepada Wali Kota Pematangsiantar," pungkas Bolmen. (A-Red)