Notification

×

Iklan


Iklan


Lewat Pengajian Rutin di PUD Pasar Medan, Ustad Amhar: Jadikanlah Pekerjaan Itu Ibadah Untuk Mencapai Ridho dan Keberkahan

Jumat, 26 Mei 2023 Last Updated 2023-05-26T09:27:36Z
Teks foto, Suasana pengajian bulanan 


Ayomedan.com - Medan, Bekerja adalah salah sarana ibadah untuk mencari keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, dalam bekerja hendaklah menjalankannya dengan amanah. 


Inilah yang disampaikan Ustadz Amhar Nasution ketika mengisi pengajian di PUD Pasar Medan, Jum'at (26/05/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi dan diikuti oleh karyawan di PUD Pasar Medan. 


Ustadz Amhar menuturkan, hendaklah tenang dalam menjalankan pekerjaan, maka jadikan pekerjaan itu sebagai upaya mencari ridho dan keberkahan dari Allah SWT. 


Tak hanya itu, ia juga menambahkan pekerjaan yang diberikan dilaksanakan dengan amanah. Amhar mengingatkan apabila menjaga amanah akan bahagia. 


"Ingat pula, bekerja itu merupakan sarana membangun silaturahmi. Jadi jangan biarkan muncul iri dan dengki di hati apabila melihat orang lain," ucap Ustadz Amhar. 


Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyebutkan, pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setidaknya sebulan dua kali. "Pengajian ini diharapkan dapat mengeratkan tali silaturahmi antar karyawan dan pimpinan, meningkatkan integritas dan berdampak dengan kinerja yang semakin baik," katanya.  


Selain itu, sambung Suwarno, pengajian ini juga sebagai upaya kita untuk pembinaan dan memelihara mental, serta jiwa spiritual kita semua. "Dari situ diharapkan dapat memacu karyawan untuk meningkatkan potensi, inovasi, dan produktifitas sebagai upaya mendukung kemajuan perusahaan," pungkas Suwarno. (A-Red)