Notification

×

Iklan


Iklan


Malam Lepas Sambut Pangdam I/BB, Wali Kota Medan Berikan Cendera Mata Kepada Mayjen TNI A. Daniel Chardin

Senin, 28 Agustus 2023 Last Updated 2023-08-28T02:49:05Z


Ayomedan.com - Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri lepas sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI A. Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan, di Aula T. Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Minggu (27/08/2023) malam.


Dimalam lepas sambut tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan cendera mata kepada Mayjen TNI A. Daniel Chardin sebagai bentuk kenang-kenangan sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan selama ini kepada Pemko Medan.


Malam lepas sambut yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini, juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta unsur forkopimda Provinsi Sumut.


Dikesempatan itu Mayjen TNI A. Daniel Chardin dalam ucapan perpisahanya menyampaikan rasa syukur karena bisa bertugas di Provinsi Sumut, yang merupakan kampung halamannya.


"Saya merasa bersyukur bisa bertugas di kampung halaman, karena saya mengetahui bagaimana kultur masyarakat di Sumut," ucapnya.


Tidak lupa, dirinya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodam I/BB agar tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur.


Sementara itu, Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru saja menjabat sebagai Pangdam I/BB memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur forkopimda Sumut, didalam mengemban jabatan sebagai Pangdam I/BB.


"Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, Pemerintah, dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara. Untuk itu, saya memohon do'a restu, dukungan, bimbingan dan arahan dalam mengemban tugas sebagai Pangdam I/BB," pintanya. (A-Red)