Notification

×

Iklan


Iklan


Pasar Keliling Sentuh Langsung Masyarakat, Suwarno: Kolaborasi Unsur Pemangku Kepentingan Sangat Diperlukan

Jumat, 01 September 2023 Last Updated 2023-09-01T02:05:11Z


Ayomedan.com - Medan, Pasar Keliling selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Untuk lebih mendukung program ini, diperlukan kolaborasi dari unsur pemangku kepentingan. 


Hal ini disampaikan Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno (foto) ketika meninjau Pasar Keliling di Jalan Flamboyan Raya, Medan Selayang, Kamis (31/08/2023). Sepanjang telah dilaksanakan, animo masyarakat terhadap hadirnya Pasar Keliling terbilang bagus. 


"Dapat dikatakan, hadirnya Pasar Keliling yang merupakan inisiasi dari Pak Wali memang menyentuh langsung ke masyarakat," kata Suwarno didampingi Camat Medan Selayang Muhammad Husnul Hafiz Rambe. 


Karena itulah, sambung Suwarno diperlukan kolaborasi dari unsur pemangku kepentingan maupun pihak swasta. "Hal ini sejalan dengan arahan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) pada Kamis (24/08/2023) lalu," ujarnya .


Agar Pasar Keliling semakin menyentuh masyarakat, lanjut Suwarno, kedepan armada Pasar Keliling bertambah dari yang ada saat ini. "Dengan bertambahnya armada, maka semakin luas jangkauan dalam melayani masyarakat untuk memenuhi ketersediaan bahan pokok. Karena itu, kami berharap kedepan ada kolaborasi dari pihak swasta atau unsur terkait untuk mewujudkan hal tersebut," pungkas Suwarno. (A-Red)