Notification

×

Iklan


Iklan




Di HUT ke 55, Tim Pemenangan Doakan Wong Chun Sen Duduk 3 Periode

Senin, 06 November 2023 Last Updated 2023-11-06T04:59:30Z



AyoMedan.com - Medan, Diberi kejutan serta ucapan Selamat Hari Ulang Tahunnya yang ke 55, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B  merasa terharu dan bahagia. Pasalnya, selesai pelaksanaan Sosperda di Jalan Kapten Jamil Kelurahan Bandar Selamat, salah seorang pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) kota Medan, Muhammad Alfan mengatakan bahwa tepat hari ini, Minggu 5 November adalah hari kelahiran Wong Chun Sen Tarigan.


Hal ini dikatakan Alfan dikediaman Wong Chun Sen, yang pada saat itu sedang ramai awak media, tim pemenangan Wong Chun Sen dan staf.


Mendengar ucapan Muhammad Alfan, Wong pun akhirnya tersenyum dan merasa terharu, sembari beranjak dari tempat duduknya untuk mengambil kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh keluarga besarnya.


"Ya, terimakasih banyak karena sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Tadinya saya tidak mau mengatakan, tapi anggota PPM yang memberitahukan. Terimakasih bagi teman teman dan awak media semua," ucap Wong.


Tanpa dikomando, spontan seluruh yang ada di kediaman sekretaris komisi 2 DPRD Kota Medan inipun semakin meriah. Alunan lagu selamat ulang tahun, panjang umurnya, tiup lilinnya dan potong kuenya dilantunkan para jurnalis, tim pemenangan dan staf yang ada dikediaman Wong saat itu


Selanjutnya, ucapan selamat ulang tahun dan do'a agar Wong Chun Sen terpilih  kembali menjadi anggota legislatif untuk yang ke tiga kalinya, juga dipanjatkan oleh seluruh tim pemenangan.


"Semoga bapak Wong Chun Sen   duduk dan terpilih kembali menjadi wakil rakyat dari Dapil 3. Panjang umur dan sehat selalu," ujar mereka serentak yang disambut tepuk tangan, sembari Wong memotong kue dan membagi-bagikannya. (A-Red)