Notification

×

Iklan


Iklan


Laksanakan KRYD, Sat Brimob Polda Sumut Grebek Barak Narkoba 'Selambo'

Rabu, 24 Januari 2024 Last Updated 2024-01-24T04:17:07Z



AyoMedan.com - Medan, KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Satgas Tindak Penyalahgunaan Narkoba yang dipimpin Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut, Iptu Hadi Santoso, S.Sos.I kembali melakukan penggerebekan barak narkoba di Jalan Selambo Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa (23/01/2024)


Satgas Tindak Penyalahgunaan Narkoba dipimpin oleh Wadanki 4 Batalyon A yang berkolaborasi dengan Satgas Gakkum, kembali menggerebek barak narkoba. Sesuai dengan arahan Kapolda Sumut, agar seluruh jajaran tidak ragu menindak seluruh pihak yang terlibat judi maupun narkoba.

"Untuk itu, kita memastikan pihak yang terlibat akan ditindak secara tuntas,'" tegas Iptu Hadi.


Dalam penggerebekan tersebut, Tim Gabungan yang juga melibatkan Ditresnarkoba Polda Sumut dan Satuan Brimob Polda Sumut ini berhasil mengamankan 3 tersangka, dengan hasil positif narkoba dari hasil tes dilapangan dan temuan berbagai alat hisap sabu.


"Pelaku dan barang bukti yang kita amankan  kita serahkan ke Mapolda Sumut agar dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk personil yang diturunkan ada 12 personil dari Kompi 4 Batalyon A," pungkas Iptu Hadi.(A-Red)