Notification

×

Iklan


Iklan


Ketua Permabudhi Sumut Hadiri Open House Imlek 2575 Yang Digelar Yayasan Marga Lie

Sabtu, 24 Februari 2024 Last Updated 2024-02-24T00:27:25Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia Sumatera Utara, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B bersama pengurus lainnya menghadiri acara open house Happy Chinese New Year 2575 yang diselenggarakan oleh Yayasan Marga Lie, di Jalan Burjamhal Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, Jum'at (23/02/2024) malam.


Tampak hadir juga tokoh masyarakat Tionghoa Sumatera Utara, diantaranya Ketua Walubi Sumut Brilian Muktar, Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur, Moko Kusuma, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Perlindungan Purba (caleg DPRD RI Sumut) dan tokoh Tionghoa lainnya.


Acara open house Imlek 2575 tersebut dibuka dengan  pertunjukan Barongsai, sekaligus doa keselamatan dan ucapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, pencipta alam semesta sesuai tradisi etnis Tionghoa.


Pada kesempatan itu, Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan untuk menghadiri acara open house Perayaan Imlek yang digelar oleh Yayasan Marga Lie.


Dikatakan Wong, Happy Chinese New Year adalah perayaan Imlek di tahun 2024, sebagian bentuk ucapakan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, pencipta alam semesta yang telah memberikan kesehatan, kesuksesan dan nafas kehidupan kepada umat manusia di muka bumi.


"Semoga perayaan open house Imlek 2575 yang dilangsungkan oleh Yayasan Marga Lie mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa. Dan semua tamu undangan yang hadir dapat menikmati hidangan yang disiapkan. Mari bersukacita dalam merayakan suasana Imlek, Giong Xi Fa Chai," ucap anggota DPRD Kota Medan yang duduk di komisi 2 DPRD Kota Medan ini.


Acara Happy Chinese New Year 2575 tersebut di isi dengan berbagai hiburan seperti Luky draw, kuis, vocal grup, tari tarian, vokal solo. Sambil menikmati hiburan, para tanu dan undangan juga menikmati santap malam yang disediakan oleh pihak panitia acara. (A-Red)