Notification

×

Iklan


Iklan




Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Amankan Pengukuhan Bobby Nasution

Senin, 05 Februari 2024 Last Updated 2024-02-04T23:16:58Z



AyoMedan.com - Tapanuli Selatan, Dalam rangka Kegiatan Pengukuhan  M Afif Bobby Nasution sebagai tokoh nasional dari Tabagsel, personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ikut melakukan pengamanan di halaman Bolak Kota Padangsidempuan Tapanuli Selatan, Minggu (04/02/2024)


Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung Ipda Roy Sandri Pohan SH, selaku Danton Kompi 1 Batalyon C Pelopor bersama para personil.


Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa kegiatan pengukuhan Bobby Nasution di Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.


Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut selain menjaga keamanan di sekitar halaman bolak Kota Padangsidempuan, juga memantau aktivitas lainnya untuk mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses pengukuhan. Mereka juga siap untuk merespon cepat apabila terjadi situasi yang memerlukan tindakan kepolisian.


“Dalam kegiatan pengamanan kegiatan pengukuhan bapak M Bobby Nasution ini, berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan. Ini semua berkat kerjasama antar pasukan dan koordinasi yang baik antar instansi dan satuan,” tutup Ipda Roy.(A-Red)