Notification

×

Iklan


Iklan


Kompi 4 Yon C Brimob Poldasu dan Komunitas UMMATI, Gelar Buka Puasa Bersama Kaum Duafa

Sabtu, 30 Maret 2024 Last Updated 2024-03-30T02:22:43Z



AyoMedan.Com - Gunungsitoli, Dalam rangkaian Safari Ramadhan, Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut, yang dipimpin langsung AKP Budi Setiawan bersama Komunitas UMMATI yang diketuai Jazriman Chaniago, menggelar acara buka puasa bersama dan membagikan sembako kepada kaum duafa, di Mushola Ar-Rahman Jalan Dr. Cipto M. Kusumo, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Sumatera Utara,, Jum'at (29/03/24).


Kedatangan Danki 4 dan personil serta Ketua Komunitas UMMATI, disambut antusias oleh pengurus Musholla Ar-Rahman beserta masyarakat sekitar.


Kegiatan Safari Ramadhan, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Bripda Sabda Alwi dan dilanjutkan ceramah agama serta pembagian sembako untuk warga dan kaum dhuafa.




Dalam sambutannya, Danki 4 Yon C AKP Budi Setiawan, mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan yang setiap tahunnya dilakukan. Manfaatnya sangat besar, lebih mendekatkan Satuan Brimob Polda Sumut dengan masyarakat itu sendiri.


"Safari Ramadhan ini merupakan wujud kedekatan kami (Brimob Polda Sumut-red) dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT," ucap AKP Budi Setiawan.



Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Kompi 4 Batalyon C dan Komunitas UMMATI, diakhiri dengan buka puasa bersama serta Sholat Maghrib berjamaah di Musholla Ar-Rahma.(A-Red)