Notification

×

Iklan


Iklan




Syaikha Nabila Aulia Pimpin GENBI Sumut Priode 2024-2025

Kamis, 20 Juni 2024 Last Updated 2024-06-20T04:09:42Z



AyoMedan.com - Medan, GenBI Sumatera Utara menggelar acara penting dalam agenda tahunannya dengan melantik kepengurusan Generasi Baru Indonesia (GenBI) periode 2024-2025.


Acara yang bertempat di Santika Dyandra Hotel & Convention Medan ini mengusung tema, 'Stepping Together Toward a Brilliant Future' (melangkah bersama menuju masa depan gemilang).




Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumut, Yura Djalins, Pembina Genbi, Indra Kuspriyadi dan ratusan anggota GenBI Sumatera Utara.


Kehadiran para undangan itu, untuk menyaksikan momen bersejarah dalam perjalanan organisasi pemuda yang berkomitmen untuk mencetak generasi pemimpin masa depan yang berkualitas.


Dalam sambutannya, Ketua Umum GenBI Sumatera Utara yang baru dilantik, Syaikha Nabila Aulia, menyampaikan visi dan misi kepengurusan baru. 


"Kami akan berfokus pada pengembangan potensi anggota GenBI, serta berkontribusi aktif dalam pembangunan Sumatera Utara yang lebih baik," kata Syaikha Nabila Aulia, Rabu (19/06/2024).


Acara pelantikan ini, sambung Syaikha, juga menjadi wadah untuk memperkenalkan struktur kepengurusan baru serta program kerja yang akan dijalankan dalam satu tahun ke depan.


"Agenda tersebut mencakup berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan pengembangan kepemimpinan yang akan melibatkan seluruh anggota GenBI Sumatera Utara," jelasnya.


GenBI Sumatera Utara sendiri, lanjutnya lagi, merupakan bagian dari jaringan nasional GenBI yang memiliki tujuan untuk mempersiapkan generasi muda yang kompeten dan berintegritas.


"Dengan tema Stepping Together Toward a Brilliant Future, GenBI 11 diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan bangsa, khususnya di Sumatera Utara," pungkas Syaikha Nabila.


Amatan dilokasi, kegiatan berlangsung dalam suasana penuh semangat dan harapan akan masa depan yang cerah bagi GenBI Sumatera Utara, serta peran mereka dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat.(A-Red)