Notification

×

Iklan


Iklan




Gerai Pojok Pajak Telah Buka di Beberapa Lokasi, Endar Lubis : Ada Peluang Bagi WP Mendapatkan Satu Unit Sepeda Motor

Selasa, 02 Juli 2024 Last Updated 2024-07-02T00:57:38Z




AyoMedan com - Medan, Setelah melakukan pertemuan dengan Wajib Pajak (WP) pekan lalu, untuk upaya percepatan perolehan Pajak Bumi Bangunan (PBB), kini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan menggelar Pojok PBB diberbagai lokasi di Kota Medan


Pojok PBB dibuka untuk memberikan kemudahan jangkauan Wajib Pajak (WP) dalam membayar kewajibannya. Sedangkan bagi WP yang membayar di Pojok PBB dengan lokasi yang sudah ditentukan, berpeluang mendapat 1 unit Sepeda Motor serta hadiah menarik lainnya.




“Saat ini kita buka Pojok PBB diberbagai tempat. Tujuannya, untuk mempermudah jangkauan WP membayar pajaknya lebih awal, dengan harapan target PBB segera terealisasi,” kata Kepala Bapenda (Kaban) Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis M Si, melalui Sekretaris Bapenda Odi Anggia Batubara didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM kepada wartawan kemarin.




Adapun gerai Pojok PBB yang berlangsung sejak 25 sd 29 Juni 2024 buka mulai pukul 9.00 Wib sd pukul 16.00 Wib. "Dalam waktu yang bersamaan, Pojok PBB buka di Komplek Griya Riatur, Komplek Bumi Asri, Komplek Royal Sumatera, Komplek Taman Setia Budi Indah 1 dan Komplek Citra Garden," jelas Odi.


Menurut Odi, bagi yang membayar pajak di Pojok PBB, selain berpeluang mendapat 1 unit sepeda motor, Smart TV, Kompor dan Kipas Angin melalui undian lucky draw. Juga akan mendapat souvenir minyak goreng, boneka lucu, payung cantik.


“Ayo bayar pajak di Pojok PBB, hadiah menarik. Kita manfaatkan peluang yang baik, dan tujuannya untuk percepatan pembangunan di Kota Medan demi kesejahteraan masyarakat umum,” harap Odi.(A-Red)