Notification

×

Iklan


Iklan


IKD DPRD Kota Medan Lakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan "Kasih Murni" Medan Kota

Rabu, 21 Desember 2022 Last Updated 2022-12-21T07:12:17Z

Teks foto, Ketua IKD DPRD Medan Ny Linda Hasyim bersama pengurus


Ayomedan.com - Medan, Dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DPRD Kota Medan kembali melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan "Kasih Murni", Jalan Saudara Ujung No 84, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Rabu (21/12/2022) siang.


Dalam kesempatan ini, Ketua IKD, Ny Linda Hasyim didampingi Ny Rina Ali Sipahutar (Sekwan), Ina Ihwan Ritonga (Wakil Ketua) dan beberapa pengurus lainnya mengatakan, kehadiran mereka hari ini semata mata untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti, didalam menyambut datangnya Hari Natal dan Tahun Baru.


"Semoga dengan bantuan Beras 30 sak, Indomie 15 karton, Minyak Goreng 12 karton, Gula 2 karton dan Bubuk Teh 2 karton, anak-anak merasa senang hatinya di hari Natal dan Tahun Baru nanti. Jangan dilihat dari apa yang kami berikan dan berapa jumlahnya, tapi lihatlah ketulusan serta keikhlasan kami untuk membantu," ucapanya.

Teks foto, Pengurus Panti Asuhan Murniati Zebua dan Pengurus IKD


Menananggapi hal itu, Murniati Zebua selaku pengelola Panti Asuhan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas bantuan sembako dan uang tali asih yang diberikan Ketua bersama pengurus IKD DPRD Kota Medan.


"Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik ibu-ibu. Selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezeki, dan dilancarkan segala urusannya," ucapnya penuh haru.


Kembali Murni menambahkan, dengan dibantu keluarga dan kerabat, dirinya saat ini dapat mengasuh 40 orang anak. 26 orang laki-laki dan 14 orang perempuan.


"Diantara yang 26 orang laki-laki tersebut, ada yang masih balita berjumlah 3 orang. Anak-anak yang kami asuh disini, ada yang yatim piatu maupun dari keluarga tak mampu," jelas Murni


Murni Zebua juga menyebut, bahwa bantuan yang diberikan ini nantinya akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk anak-anak, khususnya menjelang tibanya hari Natal.

Teks foto, Ketua IKd berikan tali asih pada pengurus panti


"Kami berharap bantuan seperti ini terus berlanjut. Sebab hingga kini, kami belum pernah dibantu oleh pemerintah sekalipun. Untuk itu, setelah kegiatan hari ini banyak pihak, baik perorangan, pemerintah dan swasta yang terketuk hatinya untuk membantu anak yatim dan terlantar disini," harap Murni. 

Teks foto, Pengurus IKD berikan uang tali asih


Amatan wartawan diakhir kegiatan, Ketua dan pengurus IKD tak lupa memberikan uang tali asih kepada pengelola Serra anak panti. (A-Red)