Notification

×

Iklan


Iklan


Jelang Nataru, "KITAB" Kota Medan Berbagi Kasih ke SLB-C Abdi Kasih Martubung

Jumat, 09 Desember 2022 Last Updated 2022-12-09T01:49:58Z

Teks foto, Komunitas KITAB Kota Medan 

Ayomedan.com - Medan, Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), yang bertepatan libur akhir pekan, Komunitas Indonesia Tionghoa Perjuangan (KITAP) Kota Medan, mengunjungi anak-anak SLB-C Abdi Kasih Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, kemarin.

Kedatangan komunitas KITAB, yang langsung dipimpin Hasyim, SE selaku Ketua Pembina, disambut penuh sukacita oleh Pendiri, Pengawas, Pengelola serta pendiri, Kepala Sekolah SLB-C Abdi Kasih.

"Kedatangan kami, semata mata untuk berbagi kasih kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus di sekolah ini. Dan kami juga membawa bantuan sembako, makanan, perlengkapan sehari-hari, dan alat tulis untuk mereka. Agar mereka bisa belajar walau memiliki keterbatasan," kata Hasyim.

Hasyim yang juga menjabat Ketua DPRD Medan ini kembali menambahkan, bahwa dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, alangkah indah dan mempunyai kepuasan bathin.

"Apalagi mendekati perayaan Natal dan tahun baru, yang sebentar lagi akan tiba. Harapan kami, semoga bantuan yang diberikan ini, bermanfaat bagi anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah SLB-C Abdi Kasih ini,' ujarnya.

Teks foto, Ketua Pembina KITAB, Hasyim SE bersama Pendiri sekolah 

Hasyim dan seluruh rombongan Komunikasi KITAB merasa terharu, atas sambutan ramah, penuh senyum dan sukacita dari mereka, seakan menyiratkan mereka juga bahagia menyambut Natal dan Tahun Baru.

Teks foto, anak-anak berkebutuhan khusus 

Diakhir kunjungan ini, Ketua Pembina Komunitas KITAB memberikan bantuan sembako serta alat tulis kepada Pendiri sekolah, yang disaksikan pengurus lainnya. (A-Red)