Notification

×

Iklan


Iklan


Di HUT nya ke 50, Antonius Launching Buku "Si Tukang Parkir Jadi Anggota DPRD Medan"

Minggu, 29 Januari 2023 Last Updated 2023-01-29T12:41:44Z
Teks foto, Antonius Tumanggor bersama istri 


Ayomedan.com - Medan, Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor melaunching buku Saya Ada Untuk Anda dengan judul Hidup dan Karya Emas Antonius Devolis Tumanggor.


Louching buku yang berlangsung di Gedung Catholic Center, Jalan Mataram Medan, Sabtu (28/1/23) malam, dihadiri Ketua DPD yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah, Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Spahutar, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Medan, Andres Willy Simanjuntak, Kabag Program dan Keuangan DPRD Medan, Erisda Hutasoit serta para undangan.


Kepada wartawan, Antonius mengatakan bahwa lounching buku ini bertepatan dengan Ulang Tahunnya Ke-50. "Ini merupakan anugerah yang sakral bagi dirinya, dikarenakan ulang tahun itu sama dengan jumlah Anggota DPRD Medan yang berjumlah 50 orang," ucapya.


Lebih lanjut, Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan mengungkapkan, Lounching buku ini sebenarnya untuk memotivasi setiap orang agar berusaha, meski dalam usaha tersebut ada kegagalan. Namun anggaplah itu kesuksesan yang tertunda, sehingga kita berpacu lagi untuk berusaha dan memperbaikinya sampai memperoleh keberhasilan," jelasnya.


Antonius juga bercerita, untuk  sampai duduk sebagai pejuang aspirasi rakyat di DPRD Medan, "Selain do'a dan dukungan dari Istri beserta keluarga, ternyata tidak semudah seperti membalikan telapak tangan," imbuhnya.


Antonius yang juga Wasekjen IPK Sumut yang akrab disapa Antum ini pun menyebut, dirinya pernah menjadi penjual kopi dan tukang parkir semasa kuliah dulu. "Namun dengan usaha, do'a, semangat dan dukungan keluarga serta masyarakat, akhirnya dia maju dan terpilih menjadi Anggota DPRD Medan periode 2019-2024," terangnya.


Setelah terpilih dan duduk di lembaga Legislatif, sambung nya lagi,  sebagai pejuang aspirasi, ia tidak sekedar duduk dan mengikuti rapat saja, namun turun ke daerah pemilihan (dapil) nya melihat dan mendengar aspirasi warga.


"Tapi terus memperjuangkan agar mereka mendapatkannya gak untuk berobat gratis melalui BPJS PBI maupun UHC, pendidikan, kemudian masalah jalan dan drainase dan hal lainnya, dimana slogan "saya ada untuk anda" tidak sekedar slogan, namun itu harus direalisasikannya," pungkasnya.


Diakhir kegiatan, dengan didampingi Istri tercinta, Riama Elisabeth br Manurung, Antonius kembali memohon do'a dan dukungan masyarakat di dapilnya pada Pemilihan Legislatif 2024-2029 mendatang, agar ia dipilih lagi sebagai pejuang aspirasi di DPRD Medan. (A-Red)