Notification

×

Iklan


Iklan


Kegiatan "Jum'at Curhat", Kapolsek Medan Kota Dengar Curhat Puluhan Abang Penarik Betor

Jumat, 27 Januari 2023 Last Updated 2023-01-27T15:10:24Z




Ayomedan.com - Medan, Personil Polsek Medan Kota, melaksanakan pengamanan Kegiatan Jum'at Curhat, yang digelar oleh Polisi Sektor (Polsek) Medan Kota Polrestabes Medan, Jum'at Tanggal di In Out Cafe Jalan Mas No.42 Jl.Sitirejo I Kecamatan Medan Kota, Jum'at (27/1/2023) pukul 10.00 Wib s/d selesai.


Dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Medan Kota, KOMPOL Selvintriansih SIK.,MH., menyampaikan salam kepada abang pengemudi betor.


"Saya minta maaf menyita sedikit waktu bapak-bapak sekalian. Yang mana kegiatan 'Jum'at Curhat' ini di adakan, guna mendengarkan keluh kesah bapak-bapak sekalian. Sekaligus mengajak untuk membantu Polri dalam menjaga ataupun memelihara situasi Kamtibmas yang ada di kota Medan," katanya.


Didampingi Wakapolsek AKP AW. Nasution dan Kanit Binmas
IPTU Syahri R.Parinduri, Kompol Selvintriansih meminta agar permasalahan yang dihadapi pebetor saat mencari penumpang dijalan, diutarakan dengan jelas.


Setelah Kapolsek mempersilahkan yang hadir bertanyak jawab,  Aminullah Siregar perwakilan pebetor mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, yang mana telah banyak membantu masyarakat yang kesusahan


"Kami apresiasi bapak Komjen Pol.Drs.Agus Andrianto dan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z Panca Putra S,M.Si dan Jajaran nya yang selalu peduli dengan masyarakat bawah. Semoga Polri semakin jaya," pekikiknya semangat dan diikuti oleh seluruh pebetor yang hadir.


Amatan wartawan, usai sesi tanya jawab, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan sekaligus menyerahan paket sembako oleh Ibu KOMPOL Selvintriansih, SIK.,MH kepada 20  orang pengemudi betor dengan aman dan lancar. (A-Red)