Notification

×

Iklan


Iklan


Wong Chun Sen Hadiri 'Grand Opening' Optik New Memory di Medan Marelan

Senin, 23 Januari 2023 Last Updated 2023-01-23T11:15:33Z
Ayomedan.com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B menghadiri Grand Opening optik New Memory di Jalan Veteran Pasar X, Marelan Raya Tanah 600, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (23/1/2023) siang.  

Masih dalam suasana Tahun Baru Imlek 2574, Wong yang juga politisi dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan mengucapkan selamat atas peresmian Optik New Memory yang diresmikan pada hari ini. 

“Terimakasih saya ucapkan atas undangan untuk peresmian dan pembukaan Optik New Memory ini. Semoga kedepannya sukses dan dapat menambah cabang lagi," katanya.

Sementara itu, pemilik optik New Memory, Kelvin Hadinata, S.Psi.A.Md.Kes saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, optik yang baru saja diresmikan ini adalah cabang dari Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan. 

"Optik pertama ada di Jalan Katamso dibuka tahun 2012, optiknya diberi nama Memory dan optik kedua dijalan Marelan Raya Tanah 600 Medan dan ini kita beri nama New Memory. Kalau di sana (Jl. Katamso) adik saya yang handle. Disini (Optik New Memory) hanya untuk mengecek, membuat lensa kacamata sesuai kondisi mata minus (rabun jauh) atau plus (rabun dekat) saja. Kalau dokter kan biasanya periksa bagian syaraf, dan kita hanya untuk periksa lensa mata saja. Sebab, keahlian yang saya miliki hanya khusus untuk membuat lensa kacamata. Untuk di masing-masing tempat saat ini hanya memiliki 1 staf saja,"  ucap Kelvin sembari melayani pengunjung yang datang untuk memeriksa dan memesan kacamata di optik miliknya. 

Sebelum meninggalkan acara Wong Chun Sen yang juga Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini sempat menanyakan adanya kerjasama dengan BPJS Kesehatan atau tidaknya kepada Kelvin di optik miliknya. 

"Untuk pembuatan kacamata apa ada kerjasama dengan BPJS Kesehatan?," ucap Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini. 

Menjawab pertanyaan Wong, Kelvin mengungkapkan, belum ada kerjasama dengan BPJS Kesehatan karena alasan tertentu. "Kita tidak ada kerjasama dengan BPJS Kesehatan, karena disekitar sini sudah ada optik yang terima BPJS Kesehatan, jadi jaraknya terlalu dekat. Untuk pelayanan menggunakan BPJS Kesehatan nggak gampang keluar saat akan di klaim biayanya," pungkas Kelvin. (A-Red)