Notification

×

Iklan


Iklan


Forwaka Sumut, Kajari Binjai dan Batu Bara Dukung Zainul Arifin Ikuti Seleksi Dewas Perumda Tirtanadi

Senin, 27 Februari 2023 Last Updated 2023-02-28T02:27:49Z
Teks foto, Ketua Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar 


Ayomedan.com - Medan, Zainul Arifin Siregar, SAg salah satu peserta calon dewan pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari 22 peserta. 


Wakil ketua Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Sumatera Utara, Irfandi menyampaikan dukungannya kepada Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar, SAg dalam pertarungannya mengikuti seleksi calon dewan pengawas (Dewas) Perumda Tirtanadi Provinsi Sumut Utara, Senin (27/2/2023).


Hal yang senada juga disampaikan Sekretaris Forwaka Sumut, Hara Oloan Sihombing dan Ratna Simanjuntak (Bendahara), bahwasanya dirinya bersama seluruh anggota Forwaka mendukung dan mendoakan agar Zainul Arifin Siregar duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut.


"Itukan Ketua kami di Forwaka Sumut, pasti kami dukung sepenuhnya," kata Ratna Simanjutak.


Menurut ke-3 Pengurus Forwaka Sumut ini, bahwa Zainul Arifin Siregar merupakan sosok pemimpin yang berkualitas dan menjadi panutan kami di wadah Forwaka Sumut. "Beliau merupakan wartawan senior, cukup terkenal di dunia Pers dan sangat layak duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut," jelasnya. 


Diketahui, dalam mengikuti seleksi calon Dewas Perumda Tirtanadi Sumut Zainul Arifin Siregar juga mendapat dukungan dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai dan  Batu Bara, Amru E Siregar SH MH.


"Pasti kita dukung dan kita doakan Bang, agar Zainul Arifin Siregar duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut," ucap orang nomor 1 di Kejari Batu Bara lewat handphone seluler WhatsApp nya ketika dihubungi wartawan.  (A-Red)