Notification

×

Iklan


Iklan


Pengusaha Muda, Aris Harianto SE, MM Ikuti UKK Bacaleg PKB Untuk DPRD Sumut Dari Dapil V

Rabu, 03 Mei 2023 Last Updated 2023-05-02T22:53:40Z
Teks foto, Aris Harianto mengikuti UKK


Ayomedan.com - Medan, Seorang pengusaha Muda asal daerah Batu Bara Aris Harianto, SE, MM mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) DPRD Sumut dari Dapil V pada Pemilu 2024 Mendatang.
     

Selain dari Aris Harianto, menjelang pendaftaran Bacaleg oleh Partai PKB ke KPU Sumut, di Bulai Mai ini, sejumlah pengusaha, Mantan Birokrat dan Akademisi kunjungi Kantor DPW PKB Sumut untuk mengikuti UKK Bacaleg DPRD Sumut, di Jalan Walikota Medan, Selasa (2/5/2023).
     

Khusus Aris Harianto, ketika ditanyakan Tim Penguji UKK Bacaleg dari LPP DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Drs H.M Hatta Siregar M,Si dan ZAbidi Ritonga SE Politikus PKB, sedang  Syaiful dan Hatta dari unsur Birokrat, bertanya dasar maju Caleg DPRD Sumut, Aris Harianto dengan sepontan menjawab untuk bisa bersama masyarakat membangun daerahnya di Batu Bara.
   

  Teks foto, Aris bersama tim pemenangan nya


Untuk kemenangan Aris Harianto, strategi apa yang disiapkan untuk memperoleh suara minimal 30.000 suara sehinga menjadi Anggota DPRD Sumut dari PKB. "Saya telah menyiapkan Tim Pemenangan di Setiaf Kecamatan untuk Dapil V, yakni Batu Bara, Tg. Balai dan Asahan," kata Aris kepada wartawan.
     

Tetapi, sambung Aris, khusus Kecamatan Medang Deras, Sei Suka, dan Air Putih, timnya sudah bekerja. "Mereka berusaha meyakinkan masyarakat bahwa saudara Aris, dengan Partai PKB akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Batu Bara, Asahan dan Tg Balai," ujar Aris kepada Tim Penguji.
     

Menurut Aris, dirinya tidak terlalu lama mengikuti UKK Bacaleg DPRD Sumut dari PKB, karena berbagai pertanyaan telah di jawab secara sepontan. "Saya meyakini akanmemperoleh 30.000. Suara dari Tim yang telah di bentuknya," pungkasnya.
     

Tampak terlihat DR.Mhd Syafii SH Mantan Karo Keuangan Sumut, Sunardi, S.Sos Mantan Sekretaris Perpustakaan dan Arsib Kabupaten Asahan,  Drs.Jansen Hrp S.Ag, dan sejumlah Bacaleg lainnya masuk keruangan UKK Sekretariat DPW PKB Sumut tersebut. (A-Red)