Notification

×

Iklan


Iklan


PUD Pasar Sosialisasikan Wacana Penataan ke Pedagang Jalan Akik

Kamis, 13 Juli 2023 Last Updated 2023-07-13T02:30:23Z

Ayomedan com - Medan, PUD Pasar Medan, Camat Medan Area, dan tokoh pemuda di Medan Area, mengadakan sosialisasi terhadap pedagang di Jalan Akik, Rabu (12/07/2023). Kolaborasi ini dilakukan agar penataan pedagang di seputaran Jalan Akik lebih tertib dan bisa memberi kontribusi PAD bagi Kota Medan. 


Sosialisasi ini langsung dipimpin Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Camat Medan Area Irfan, Dirops PUD Pasar Medan Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kepala Cabang I Agus Syahputra, Kabag Perencanaan M Yusuf, Kepala Pasar Sukaramai Deki Mandra dan rombongan dari lurah di jajaran Medan Area. Hadir pula tokoh pemuda Joko. 


Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pengukuran luas lahan dan meja pedagang di Jalan Akik. Pengukuran dilakukan agar nantinya mendukung penataan meja/stand pedagang. 


Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengapresiasi tokoh pemuda bernama Joko, yang mau berkolaborasi agar dilakukan penataan terhadap pedagang di Jalan Akik. 


"Nantinya, apabila langkah ini disetujui, maka pedagang akan memberikan kontribusi terhadap pendapatan Kota Medan melalui PUD Pasar Medan," katanya 


Dijelaskan Suwarno, pihaknya juga akan mengkomunikasikan perihal rencana ini kepada instansi terkait lainnya. 


"Kami menyambut baik keterbukaan tokoh-tokoh pemuda dan pedagang untuk berkolaborasi dengan kami. Harapannya agar ini nantinya bisa menjadi pendapatan baru bagi PUD Pasar dan bisa lebih berkontribusi dalam hal pendapatan bagi Kota Medan. Dengan kolaborasi, mudah-mudahan ini bisa berjalan dan terealisasi," pungkas Suwarno. (A-Red)