Notification

×

Iklan


Iklan




Rangkaian Baksos HBA ke-63, Kejati Sumut Gelar Donor Darah

Senin, 17 Juli 2023 Last Updated 2023-07-17T14:49:33Z

Ayomedan.com - Medan,  Dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 yang mengangkat Tema "Penegakan Hukum Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional", Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menggelar kegiatan donor darah (foto) di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (17/07/2023).


Kajati Sumut Idianto, SH MH diwakili Wakajati Sumut Drs. Joko Purwanto,SH didampingi Asintel I Made Sudarmawan, Kabag TU Rahmad Isnaini,SH,MH meninjau pelaksanaan donor darah yang diikuti seluruh jaksa dan pegawai Kejati Sumut.


Mewakili Kajati Sumut, Kasi Penkum  Yos A Tarigan, SH,MH menyampaikan, dari ratusan pegawai dan honorer Kejati Sumut yang mengikuti rangkaian donor, sekitar 77 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.


"Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial Kejati Sumut, dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63. Setelah sebelumnya, Tim Baksos memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan, gereja dan masjid. Kemudian, anjangsana dengan Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) yang tergabung dalam KBPA," pungkas Yos A Tarigan, 
sembari menyampaikan, 77 kantong darah yang berhasil dikumpulkan di Kejati Sumut kiranya dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.
(A-Red)