Notification

×

Iklan


Iklan




Terapkan Program Prioritas Wali Kota, PUD Pasar dan Kecamatan Medan Tuntungan Gotong Royong di Pasar Induk

Kamis, 03 Agustus 2023 Last Updated 2023-08-03T10:09:54Z

Ayomedan.com - Medan, Guna mewujudkan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution, jajaran PUD Pasar Medan dan Kecamatan Medan Tuntungan, berkolaborasi dengan mengadakan gotong royong di Pasar Induk. 


Kegiatan yang dipimpin Dirut PUD Pasar Medan Suwarno (foto), didampingi Camat Medan Tuntungan, Hendra Arjudanto S yang diadakan, Rabu (02/08/2023). Tampak hadir pada gotong royong ini jajaran PUD Pasar Medan Dirops antara lain Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Kepala Cabang I Agus Syahputra, Kepala Cabang II Budi F Putra, Kabag Umum Sugiono, Kabag Kepegawaian Silvia Hariani dan Kepala Pasar Induk M Zaki. 


Gotong royong ini meliputi pengorekan drainase di seputaran pasar yang memiliki luas 12 hektar. Selain itu, juga pembersihan dan perbaikan prasarana dan sarana di sekitar areal Pasar Induk. 


Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyebut, gotong royong ini merupakan penerapan dari salah satu program prioritas Wali Kota Medan yakni kebersihan. Bukan cuma itu, gotong royong juga merupakan kegiatan rutin yang diadakan. Gotong royong ini, lanjut Suwarno, bertepatan pula dalam menghadapi penilaian adipura 2023. 


"Kami mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung di seluruh pasar tradisional, untuk berkolaborasi menjaga kebersihan di pasar maupun lingkungan pasar," tutur  Suwarno. (A-Red)