Notification

×

Iklan


Iklan


Semarakkan Harhubnas 2023 Dishub Gelar Berbagai Perlombaan, Iswar Lubis: Semoga Jiwa 'Korsa' Untuk Dishub Semangkin Tinggi

Sabtu, 02 September 2023 Last Updated 2023-09-02T12:51:35Z



Ayomedan.com - Medan, Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, menggelar berbagai perlombaan untuk para personel Dishub Kota Medan.


“Perlombaan tersebut digelar untuk meningkatkan silaturahmi, memperkuat kerja sama, persatuan dan menumbuhkan jiwa korsa antar personel. Harus diingat, kebutuhan biaya hidup, sekolah dan lainnya kita peroleh dari dinas yang sama kita cintai ini,” ucap Kadishub Kota Medan, Iswar Lubis S.SiT, MT usai melakukan tendangan kehormatan tanda dibukanya turnamen sepak bola di Stadion Teladan Medan, Sabtu (02/09/2023) siang .





Menurut Iswar, selain pertandingan sepak bola, perlombaan lainnya juga digelar di Taman Ahmad Yani. "Diantaranya, bulu tangkis, futsal dan puncak kegiatan akan ditutup dengan jalan santai bersama, nantinya diikuti 2500 peserta yang terdiri dari keluarga besar Dishub kota Medan," jelasnya.




Padahal, lanjut Iswar, perayaan seperti ini dilaksanakan oleh pemerintah provinsi (Pemprov). Tetapi, kali ini Dishub Medan melaksanakannya.


“Kami minta seluruh personel mengeluarkan kemampuan terbaik masing-masing, ikuti cabang-cabang perlombaan tersebut dengan menjunjung sportivitas tinggi,” tegasnya.




Sebelumnya, Ketua pelaksana Harhubnas 2023, Suriono MT dalam laporannya mengungkapkan, bahwa kegiatan dan pertandingan ini diikuti seluruh personil Dishub kota Medan.


"Baik itu para ASN, bidang perparkiran, bidang pengawasan parkir, pengawasan lalin, pengawasan lapangan, maupun para honorer. Untuk itu, kami berharap dengan pertandingan yang digelar ini, terjalin keakraban dan kekeluargaan yang erat lagi," tuturnya. (A-Red)