Notification

×

Iklan


Iklan


Maju Menuju RI 1, Anies Baswedan Hadiri Apel Siaga DPW PKS Sumut

Minggu, 03 September 2023 Last Updated 2023-09-03T13:41:23Z



Ayomedan.com - Medan, Bakal calon presiden (Bacapres) RI, Anies Baswedan (foto) menghadiri kegiatan Apel Siaga dan Senam Sehat yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara (Sumut) di Lapangan Astaka, Williem Iskandar, Deli Serdang, Minggu (03/09/2023).


Dalam apel siaga tersebut, Anies mengungkapkan bahwa pertemuannya pada apel siaga bersama DPW PKS Sumut merupakan langkah persiapan perjuangan menuju kemenangan RI 1.


"Kita mencintai republik ini tanpa syarat. Kita menginginkan Indonesia yang lebih baik. Indonesia yang lebih adil, kita mau perubahan karena itu kita berkumpul disini," ucap Anies dihadapan ribuan Kader PKS Sumut.


Menurut Anies, perjuangannya menuju pemilihan presiden pada 2024 terasa dimudahkan. Jalan yang tadinya mendaki dan berkelok diringankan dan selalu mendapatkan petunjuk. 


"Insya Allah, ikhitiar kita bukan sekedar mendapatkan posisi a b c, tapi untuk mengubah Indonesia menjadi lebih adil," tegasnya.


Kembali Anies menyampaikan, untuk perubahan Indonesia lebih baik lagi bukanlah target. Tetapi adalah misi untuk dilaksanakan, dan diperjuangkan.


"Misi ini hanya bisa dilaksanakan, bila kewenangan ada ditangan kita. Karena itu, kita butuh kemenangan. Karena kemenangan yang bisa membuat kita melakukan langkah perubahan tersebut," tandasnya.


Dari Astaka,  Anis menuju  masyarakat Karo di Desa Hulu, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut.


"Disini kita berdiskusi, kami sampaikan apa yang menjadi agenda perubahan dan kita sampaikan pentingnya saya ingin menyiapkan lapangan pekerjaan lebih banyak, kebutuhan pokok yang terjangkau, biaya kesehatan yang terjangkau begitu juga dengan pendidikan," tuturnya.


Pesan ini disampaikannya kepada para relawan, untuk diteruskan kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya.


"Saya sampaikan kepada semua, targetnya harus tinggi, kerja keras dan suasana relawan sangat penuh dengan gegap gempita serta semangat, sehingga rasa optimis kian membuncah," pungkasnya.  (A-Red)