Notification

×

Iklan


Iklan

Santun dan Peduli Sebagai Anggota DPRD Sibolga, Jamil Z Tumori Kunjungi Seorang Guru dan Warga Yang Tertimpa Pohon

Selasa, 31 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-31T00:38:01Z



AyoMedan.com - Medan, Kembali mencalon diri sebagai Anggota DPRD Kota Sibolga Dapil 2 (Sibolga Sambas Selatan) Jamil Zeb Tumori, SH ,MAP.,M.I.KOM temui Nurzaini br Lubis, seorang guru yang bertugas di SD 38 Jalan Murai, Kota Sibolga, Senin (30/10/2023).


Dalam kesempatan ini, Jamil menyampaikan hasratnya untuk maju kembali dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. "Saya bertekad memenangkan Golkar di Kota Sibolga dan bercita cita menjadi Ketua DPRD Kota Sibolga, tentu restu Ibu Guru menjadi Kekuatan Politik saya nanti," ucapnya kepada Nurzaini.


Harapannya, sambung Jamil, seluruh guru PNS dan Non PNS Sibolga mendukung Partai Golkar Sibolga dan memilih Caleg nya di TPS pada tanggal 14 Februari 2024  nanti.


Menyikapi maksud kedatangan Jamil Z Tumori ini, Nurzaini hanya bisa mendoakan agar keinginan tersebut terkabul. "Yang saya lihat, bapak Jamil ini sosok anggota DPRD Sibolga yang santun serta peduli kepada masyarakat. Dan memang baru Partai Golkar yang membuktikan karyanya dengan membangun 'Sekolah Gratis' untuk rakyat," ujarnya.


Usai mengunjungi Nurzaini br Lubis, Jamil Z Tumori menerima laporan dari tim nya, bahwa ada seorang warga yang sakit akibat terimpa sebuah pohon.




Setelah menerima laporan tersebut, terlihat Jamil bersama tim langsung menuju rumah warga yang sakit itu. ni menjadi Solusi semangat untuk bisa sembuh dan 


"Tim Kesehatan kita turunkan supaya bisa di cek kesehatannya, sebelum di rujuk ke rumah sakit. Sebab, ini salah satu solusi semangat untuk kesembuhannya," pangkas Jamil. (A-Red)