Notification

×

Iklan


Iklan


Tingkatkan Kolaborasi, Ciptakan Pasar Yang Lebih Nyaman

Selasa, 03 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-03T03:36:35Z



Ayomedan.com - Medan, Kolaborasi antara PUD Pasar Medan dan pedagang sangat dibutuhkan untuk menciptakan pasar yang nyaman.


Hal ini disampaikan Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE ketika meninjau pelaksanaan sosialisasi penataan lapak dagangan pedagang di Pasar Padang Bulan, Jalan Jamin Ginting, Senin (02/10/2023).


Dalam kegiatan sosialisasi ini, turut mendampingi Suwarno antara lain Kacab II Budi F Putra, Kabag Penertiban Sunarto dan Kepala Pasar Padang Bulan, Prananta Ginting.


Tujuan Sosialisasi ini, karena sebagian lapak pedagang terlampau melebih batas wajar yang telah ditentukan. Para pedagang tampak menerima sosialisasi ini. Mereka kemudian menggeser lapak dagangannya dengan dibantu oleh karyawan PUD Pasar Medan.


Menurut Suwarno, sosialisasi ini sebagai rangka menciptakan pasar yang aman, nyaman, dan bersih. Tentunya hal itu harus mendapat dukungan dari pedagang.


"Harapannya, dengan pasar yang tertata dapat menambah tingkat kunjungan masyarakat ke pasar, khususnya di Padang Bulan," pungkas Suwarno. (A-Red)