Notification

×

Iklan


Iklan


Dirut PUD Pasar Medan Ajak Pedagang Kolaborasi Jaga Kebersihan di Pasar

Kamis, 09 November 2023 Last Updated 2023-11-09T14:40:37Z


AyoMedan.com - Medan, Untuk lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, jajaran PUD Pasar Medan diharapkan dapat mengedepankan sikap saling menghargai. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk berkolaborasi mewujudkan pasar yang bersih.


Hal itu disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno SE, ketika menyambangi Pasar Medan Deli, Kamis (09/11/2023). Tampak Suwarno didampingi Kepala Cabang III, Mahyudin Ginting, Kepala Bagian Perizinan Usaha, Fuad Rizal dan Kepala Pasar Medan Deli, Prananta Ginting. 


Dalam arahannya, Suwarno mengungkapkan, tak hanya saling menghargai, tetapi sikap santun dan menjaga etika juga penting dalam menciptakan pelayanan yang baik. Tentunya itu dimulai dari lingkungan kerja terlebih dulu khususnya dan kepada pedagang maupun pengunjung pasar umumnya.


"Kalau di sini saling menghargai, memahami etika, maka peluang untuk mencapai target lebih mudah. Namun, kalau kita di sini, di lingkungan kerja sendiri aja udah gak bagus, cemana lagi mau melayani masyarakat," ujar Suwarno.


Selepas memberikan arahan, Suwarno bersama jajaran mengunjungi sejumlah pedagang. Ketika berdialog, Suwarno mengajak pedagang agar dapat berkolaborasi menjaga kebersihan lingkungan pasar dan sekitarnya. Sebab tanpa adanya kolaborasi dari pedagang, maka apapun yang dilakukan PUD Pasar Medan dalam menjaga kebersihan, akan menjadi sia-sia. 


"Kebersihan kan tanggung jawab bersama. Mari kita kolaborasi jaga kebersihan pasar. Tiap hari pun dibersihkan pasar kita ini kalau pedagangnya juga gak ada rasa saling menjaga, ya sama aja, bakal tetap kotor. Kalau udah gitu, kita-kita juga kan yang rugi," pungkasnya. (A-Red)